Politik

Alun Safari Politik Pelangi di Kepri & batam

BATAM,MEDIATRIAS.com -Semakin dekatnya suasana politik yang mengaung di tanah bertuah propinsi Kepri dari penjuru kota dan kabupaten tidak luput para elit selalu berdiskusi tentang politik.

Dari Hang Nadim, Batu Ampar sampai Sekupang Lintas Orang dan Barang , Bengkong, Nagoya, Tanjung Uma Aktivitas Belanja dan Cengkrama , Riuh Rendah , Hiruk Pikuk Pilkada Batam.

Mulai merebak baunya mulai dari banner,baliho,billboard, spanduk menjadi hiasan disetiap penjuru jalan ….kedai kopi , coffeshop ,tempat nongkrong, pinggir jalan sampai dengan mall ,alunan musik politik mengiringi bisik -bisik untuk mecari simpati publik.

Dimana rubrik-rubrikpun di buat heboh mulai dari mediacetak dan online pun tidak mau kalah heboh membombardir disetiap lini dan sendi – sendi tatanan sosial masyarakat.

Dengan Akrobat dan Pencak Silat untuk memikat minat rakyat…..Batam Menhangat 2020

Sementara itu,dalam sebuah tataran politik Akrobatik Alias panik,selalu dihantui oleh para calon yang memburu kekuasaan untuk mensandra demi kepentinganpolitiknya tanpa melihat masyarakat yang di anggapnya sudah berpihak kepadanya.

Halal ini di sampaikan pakar komunikasi dan informasi bapak AM pada awak mediatrias.com Senin 11/02/2020 di kantor redaksi.

Reporter (red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close