infotorial

Angka Kunjungan Pasien RSUD Capai 64.000, Bupati Akan Naikan Gaji Honorer

BINTAN,MEDIATRIAS.com – Angka Kunjungan Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Kabupaten Bintan Tahun 2018 mencapai 64.000 kunjungan, tentunya berbagai upaya akan terus dilakukan pembenahan guna krnyamanan pasien yamg akan berobat.

 

Hal tersebut dikatakan Direktur RSUD Bintan dr. Benny saat agenda Silaturahmi Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Jajaran RSUD Bintan, di RSUD Kijang, kecamatan Bintan Timur, Selasa (28/5/2019).

 

Dikatakannya juga bahwa angka kunjungan tersebut meningkat drastis jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Sehingga dirinya harus melakukan perbaikan guna menampung pasien agar tidak mengalami over kapasitas.

” antusiasme masyarakat berobat sangat tinggi, angka kunjungan ke RSUD Bintan untuk tahun 2018 bahkan mencapai 64.000 pasien,” kata Benny, dirut RSUD Kijang.

 

Sementara itu, Bupati Bintan Apri Sujadi menjelaskan bahwa meningkatnya angka kunjungan tentunya harus disertai dengan peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik.  Dirinya bahkan meminta agar seluruhnya menjaga kekompakan kerja, serta bekerja secara bersama-sama.

 

” mulai dari jajaran staff hingga level atas harus bekerja lebih baik lagi,  bekerja dengan kompak dan bersama-sama, sehingga dengan kekompakan itu akan membentuk kekkokohan dalam tim,” terang Apri.

 

Selain itu, dirinya menuturkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan saat ini sedang merancang formula untuk menaikkan gaji honorer bagi peningkatan kualitas kinerja.

 

Dirinya memahami betul, kinerja pegawai kesehatan sangat berat, yang dilakukan adalah manusia sehingga perlu pengorbanan ekstra menghadapi masyarakat dengan berbagai tipikal.

 

“saat ini sedang digodok, agar bagaimana gaji honorer bisa naik dari biasanya,” tutupnya.(jo/Av)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker