Daerah

Apri Lantik Empat Kepala Dinas dan Eselon III, ini pesannya

BINTAN,MEDIATRIAS.com – Empat Kepala Dinas dilantik Bupati Bintan H Apri Sujadi menjadi definitif saat pelantikan dan pengambilan sumpah di Aula Kantor Bupati , Rabu (8/5/2019).

 

Empat orang yang semula menjabat sekretaris dinas di empat organisasi perangkat daerah (OPD) Bintan yang sekaligus sebagai Pelaksana tugas (Plt) yaitu Aupa Samake, Hasfi Handra, Indra Hidayat dan Raja Muhammad secara resmi dilantik menempati posisi definitif di Dinas Kominfo,  Dinas Pemuda dan Olahraga,  Dinas Tenaga Kerja dan Kasatpol PP di lingkungan Pemkab Bintan.

 

Selain ke empat kepala dinas tersebut, Plt Camat Gunung Kijang Arif Sumarsono juga dilantik menjadi definitif untuk diposisi yang sama. Terlihat juga,  Plt Kabag Umum Setda Kabupaten Bintan Mujiat juga dilantik untuk mengisi jabatan definitif.

“Beberapa pergeseran terjadi untuk mengisi kekosongan eselon II di empat OPD dan defenitif,” kata Apri seusai pelantikan dan amanah yang berikan.

 

Selain mengisi kekosongan jabatan,  Bupati Bintan juga melantik ex Camat Bintan Pesisir Zulkhairi ( Alex)  menjadi Sekretaris Disperindagkop Kabupaten Bintan.

 

“Dengan pelantikan ini diharapkan mampu  memberikan penyegaran serta semangat baru di dinas masing-masing,” tambah Bupati.

 

Apri juga berharap, kepada yang sudah dilantik agar lebih menunjukan kinerjanya, mengingat pelayanan kemasyarakat adalah hal yang utama, kewajiban ASN adalah melayani masyarakat sebaik mungkin.

 

“Selamat kepada yang telah dilantik, tunjukan kinerja yang baik, tugas ini adalah amanah yang harus dijalankan, layani masyarakat dengan baik, jangan pula minta dilayani oleh masyarakat,” timpalnya lagi.(jo/Av)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker