infotorial

Apri, Masyarakat Tambelan Bakal Nikmati Listrik 24 Jam

BINTAN,MEDIATRIAS.com– Kepastian terkait listrik 24 jam di Kecamatan Tambelan sudah mulai menemui titik terang, sehingga kedepannya kecamatan Tambelan bakal mendapat penerangan, rabu (23/10/2019).

Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan bahwa pihaknya sudah bertemu dengan jajaran PLN Cabang Tanjungpinang yang menyatakan bahwa terhitung Oktober ini, masyarakat Kecamatan Tambelan sudah bisa menikmati listrik 24 jam.

” kemaren kita sudah ketemu, dan terhitung 28 Oktober 2019 , sempena peringatan sumpah pemuda, listrik di Kecamatan Tambelan akan hidup 24 jam. Dan ini akan menjadi catatan sejarah setelah penantian yang sangat panjang,” kata Bupati, kemarin.

Dikatakannya juga bahwa beberapa waktu yang lalu sudah dilakukan uji coba oleh pihak PLN selama tiga hari. Dan pihak PLN dalam hal ini, menyatakan bahwa listrik di Kecamatan Tambelan telah siap menyala 24 jam.

“Kemarin pihak PLN sudah melakukan uji coba, semoga kedepan listrik disini akan terus menyala 24 jam,” tambah Bupati.

Sementara itu, Suharno Manager PLN Tanjungpinang, menyatakan bahwa untuk Desa Pulau Pinang dan Mentebung, pihak PLN telah menargetkan bahwa minggu depan sudah bisa berjalan sementara Desa Pengikik sedang dilakukan penempatan mesin.

Kata dia, setelah dilakukan penyerahan hibah untuk rumah mesin dimana ditargetkan akhir Oktober pengoperasian mesin sudah bisa berjalan dan dapat menerangi desa pengikik.

“Untuk daerah Desa Pulau Pinang, Mentebung dan Pengikik akhir Oktober ini,” tutupnya usai berjumpa Bupati dan Wakil Bupati beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang dimetahui, keinginan atau mimpi masyarakat di Kecamatan Tambelan teraliri listrik 24 jam. Pasalnya aliran listrik yang selama ini didapat tidak malsimal, dengan masuknya aliran listrik 24 ini akan membawa hal positif bagi masyarakat disana. (Jo/av)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker