Peristiwa

Bengkel Motor Ludes Terbakar di Jalinbar

BINTAN,MEDIATRIAS.com – Tengah ditinggal sembahyang oleh Alex (34), sekitar pukul 8.57 WIB rumah dan bengkel yang berlokasi di Jalur Lintas Barat, Dusun 1, RT 05/RW 01, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan ludes terbakar, jumat (5/4/2019).

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Yudha Suryawardana mengatakan saat kejadian itu, pemilik rumah dan bengkel tersebut tidak berada di lokasi.

Dalam kepulan api yang begitu besar, tidak ada menelan korban jiwa, namun semua isi bengkel habis tak berisia. Beruntung beberapa karyamawn swasta mengetahui hal itu mereka ikut memadamkan api.

“Beruntung ada beberapa karyawan swasta mengetahui kejadian itu dan mereka berusaha memadamkan dengan alat seadanya sehingga kobaran api tidak meludeskan seluruh bagian bangunan,” ujar Yudha.
Saat warga ikut membantu, tak lama kemudian anggota Satlantas Polres Bintan yang berjaga di Pos Lantas Simpang Desa Penaga mengambil racun api dan ikut serta memadamkan api. Lalu mereka menghubungi UPT Damkar Tanjunguban dan UPT Damkar Toapaya.

“Pukul 09.15 WIB api berangsur dapat dipadamkan dan pada pukul 09.30 WIB 1 mobil Damkar Tanjunguban dan Toapaya tiba di lokasi. Lalu pukul 09.45 WIB api dapat dipadamkan seutuhnya,” ucapnya.

Sejauh ini pihak kepolisian masih mencari tahu penyebab terbakarnya bengkel tersebut, kobaran api yang bergitu besar menghanguskan hampir seluruh usaha bengkel milik Alex.(jo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker