Peristiwa

Brakk..!! Suami Istri Tewas di Tempat

BINTAN,MEDIATRIAS.com-Dua hari berturut turut terjadi laka lantas di kecamatan Gunung Kijang, sehari sebelumnya diduga sebuah bus pariwisata menabrak sepeda motor di kilometer 36 desa teluk bakau, dalam insiden itu pengendara motor mengalami putus kaki yakni Desek, bocah sekolah Dasar kelas 4. Kini laka kembali terjadi di kilometer 26 perbarasan Toapaya dan Gunung Kijang, Kamis, (31/5/2019).

 

Kejadiadian sekitar pukul 11.15 WIB, Korban bernama Rohmi dan Rohmiati dalam lakalantas ini terjadi pada pengendara sepada motor beat Bp 2952 CP yang merupakan pasangan suami istri tinggal di kelurahan Kawal RT 12, RW 05, kecamatan Gunung Kijang nyawanya tak dapat tertolong. Sedangkan pegemudi mobil Avanza BP 1788 AT hanya sedikit mengalami luka ringan.

Liman, salah satu warga yang melintas mengatakan, kadaan korban tergelatak dipinggir aspal sedangkan korban satunya lagi berada di bawah kolong depan mobil Avanza dengan posisi telungkup.

“Udah ramai orang ada polisi juga, korban disamping aspal dan satunya lagi di bawah kolong depan mobil,” kata dia.

Dari informasi warga lainnya, kedua pasangan ini hendak pulang dari kebun yang berada di gesek, kelurahan Toapaya akan pulang ke arah kawal setwlah gerimis reda, ketika sampai di km 26 separuh perjalanan, korban telah mengalami lakalantas yang menyebabkan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Pengendara mobil hanya luka ringan, namun kondisi mobil rusak di sebelah kiri samping pintu depan,” sebut warga.(jo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker