Daerah

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Natuna Peduli Kasih

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Dewan Pimpinan Cabang, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Natuna, pada hari Jum’ at (31/05/2019) Pengurus dan Anggota AJOI Natuna berbagi Asih dengan berbagi Rezki untuk disalurkan kepada kaum Lansia, Janda dan anak Yatim Piatu .

Kali ini daerahnya sudah ditentukan berdasarkan rapat kepengurusan, jatuh pada daerah Kecamatan Bunguran Tengah, SP II Desa Tapau, Kabupaten Natuna.

Ketua DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Natuna Roy Sianipar, dalam sambutannya mengatakan, bahwa ucapan syukur bagi kita semua karena Allah SWT, masih memberi nikmat dan kesehatan, hingga bisa berkumpul di Mesjid Al-Hikmah, Jumat (31/05/2019) sore.

Ia juga menambahkan, bahwa rasa syukur itu kami wujudkan bersama rekan -rekan wartawan, yang bergabung di Organisasi wartawan AJO-Indonesia, dengan mengumpulkan, sebahagian rezekinya, guna di bagikan kepada saudara kita yang lagi membutuhkan terangnya.

“Dalam berbagi rezeki kali ini akan di bagikan sebanyak 25 paket sembako, mulai dari gula, tepung, susu, sirup, bubuk teh, minyak goreng, mie instan, siap untuk diserahkan”Dibulan suci Romadhon ini, kami ingin berbagi Rezki, katanya Roy.

Artinyq dengan adanya bantuan sembako ini, bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi warga yang berhak menerimanya. Meskipun nilainya tidak seberapa kiranya dapat meringankan beban dalam menyambut Idul Fitri imbuh Roy.

Pada akhir sambutannya, Roy juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus mesjid, telah membantu hingga kegiatan ini bisa terlaksana. Terima kasih juga saya ucapkan kepada rekan rekan wartawan, yang bergabung di AJO- Indonesia, Saya atas nama Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Saya ucapkan Mohon Maaf Lahir Batin, Dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri bagi kita semua,

PJS kepala desa Gofar Ismail, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih,atas kepedulian AJO Indonesia terhadap masyarakat tapao,mau berbagi Rezki,kepada lansia, janda maupun anak yatim. Atas nama pemerintah Desa kami mengucapkan terima kasih .Semoga apa yang telah dilakukan mendapat berkah dari Allah SWT. ucapanya. (Roy/HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker