Daerah

Bupati Natuna H.Hamid Rizal Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Bupati Natuna H.Hamid Rizal meninjau dan memantau langsung acara Pesta Demokrasi ke desa dalam rangka pelaksaaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 pada pukul 10.00 Wib ,Minggu (17/11/2019) Siang.

Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Natuna , ada 33 Desa yang melaksanakan Pemilihan langsung Kepala Desa, sebanyak 116 kandidat Kepala Desa, 17.057 daftar pemilih tetap, secara serentak di laksanakan Pemerintah Kabubaten Natuna dan unsur terkait, agar tercapai Pemilu yang Adil , Aman dan Kondusif.

Dari 4 Desa yang di tinjau proses Pemilihan Kepala Desa oleh Bupati Natuna , diantaranya, Desa Tanjung, Desa Kelanga, Desa Pengada dan Desa Sebadai Ulu, semua nya berada di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Dalam kunjuganya di TPS Bupati Hamid Rizal sempat bersendau gurau dan penuh canda dengan warga penuh dengan keakraban .

Turut hadir dalam rombongan kunjungan Bupati Natuna H.Hamid Rizal , Kepala Dinas PMD,Kepala Bakesbangpol, Camat Bunguran Timur Laut beserta Sekcam dan Pasintel Kodim 0318 Natuna , di sambut baik dan antusias oleh warga maupun panitia pelaksana Pemilihan Kepala Desa.

Bupati Natuna H. Hamid Rizal mengatakan, Kita sangat memperhatian agenda Pilkases Serentak ini dan perlu Kita pantau serta tinjau langsung proses Pemilihanya tutur Hamid .

Dan untuk memastikan kenyamanan dan keamananya Pilkades yang adil, jujur , transparan dan Sportif ungkapnya.

” Ia juga menambah kan, agar seluruh masyarakat ikut andil memilih dalam Pilkades serentak ini ,” tutur Hamid.

Dan juga secara bersama sama menjaga keamanan dalam Pillkades ini imbuh Hamid.

Hamid juga berharap kepada Kandidat calon Kades , didalam pemilihan ini hendaknya bagi yang menang maupun kalah, agar berbesar hati dapat menerima hasil dari Pilkades ini harapanya Hamid.

Hamid juga mengucapkan rasa terimakasih , Saya mengucapkan kepada seluruh masyarakat, Polri, TNI, Media dan unsur terkait, telah bersama-sama mensukses kan Pemilihan Kepala Desa serentak di seluruh Wilayah Kabupaten Natuna ini pungkasnya .(HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker