Wajah Kepri

Dari 157 ASN Terima Satyalencana

KEPRI,DETIKTIPKORNEWS.com -Sebanyak 157 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri yang telah mengabdi selama 30, 20 dan 10 tahun menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden, Senin (14/8) di Aula Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Penyerahan dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada 49 pegawai yang telah memasuki masa purba bhakti dilingkungan Pemprov Kepri, serta pegawai yang telah meninggal dunia.

Adapun 157 ASN penerima penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya tersebut, masing-masing untuk ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun sebanyak 31 orang, mengabdi 20 tahun sebanyak 30 orang dan mengabdi 10 tahun sebanyak 96 orang.

Dalam sambutannya Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengatakan bahwa penghargaan yang diterima para pegawai dari Negara ini menandakan bahwa para pegawai telah menunjukkan pengabdiannya dengan baik kepada negara, bangsa dan masyarakat.”Ini adalah penghargaan dari negara.

Tujuannya sebagao bentuk terimakasih sekaaligus sebagai motivasi agar saudara-saudara terpacu untuk terus menigkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Gubernur.Nurdin juga menyerukan agar apa yang di raih hari ini harus lebih baik dari hari kemaren, dan esok harus lebih baik dari hari ini.”Kita harus Kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas,” ujar Gubernur.

Gubernur melanjutkan bahwa persaingan global saat ini sangat keras, dan patut diakui jika pertumbuhan ekonomi Kepri cenderung melambat dan ini karena adanya faktor internal dan eksternal yang perlu segera dicarikan solusi.”Untuk Kepri lebih baik, kita semua harus melepaskan ego sektoral masing-masing.

Sehingga kita bisa bersatu padu untuk fokus mencari solusi untuk setiap permasalahan yang terjadi di Kepri,” kata Gubernur.Hadir juga dalam kesempatan ini ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama Ribut Eko Setiawan, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, jajaran FKPD, kepala OPD, serta tokoh masyarakat.

Reporter: (jo)

Editor :zulham

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker