Daerah

Demi Penghormatan Terhadap Dukungan Masyarakat Kab. Lingga, Wak Din Siap Maju Dalam Pencalonan Bupati Lingga 2020-2025

LINGGA, MEDIATRIAS.com– Dengan maraknya dukungan masyarakat untuk pencalonan menjadi Bupati Lingga, kepada H. Kamaruddin Ali, SH. Akhir nya ia menandatangani formulir pendaftaran serta menyerahkan kembali Formulir pendaftaran ke Sekretariat Partai Golkar, bertempat di Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, (3 November 2019), kemarin.

Pada Kesempatan itu pula, H. Kamaruddin Ali, SH mengucapkan rasa terima kasih Nya kepada seluruh masyarakat mahupun tokoh-tokoh Kabupaten Lingga yang telah memberikan sepirit terhadap Nya.

“Terutama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat telah memberikan dukungan untuk saya mencalonkan diri menjadi Bupati Lingga, “diucapkan Kamaruddin Ali yang akrab disapa Wak Din kepada awak Media.

Dia juga menambahkan, bahwa pemberian dukungan baginya tak ubah suatu penghargaan untuk mengemban Amanah yang diamanatkan.

“Maka bagi saya, dengan penghargaan itu pula saya siap untuk menandatangani formulir pendaftaran sebagai bentuk sediaannya saya atas dukungan tersebut serta untuk menunjukan sikap perlakuan terhadap suatu Amanah, apalagi isi dari kandungan Amanah tersebut adalah harapan Masyarakat, semestinya lah harus kita jalankan dengan baik” ,kata Nya.

 

Walaupun demikian, Wak Din juga berpendapat, bahwa selaku petugas partai, maka ia harus menunggu keputusan partai, karena Partai akan melakukan mekanisme uji kelayakan dari setiap yang mendaftarkan diri untuk pencalonan.

“Saya sudah melaksanakan apa yang patut dari dukungan tersebut, namun kita juga harus menunggu keputusan partai, semoga peluang tersebut ada pada yang diharapkan masyarakat” ,dituturkan nya.

Kemudian saat ditanya terkait pandangan nya terhadap perkembangan Kabupaten Lingga saat ini. Ia menjawab, semoga Lingga bisa melaju pesat terhadap perubahan yang lebih baik dan nyata untuk masyarakat dari berbagai Aspek.

“Melihat kondisi saat ini, Masyarakat Kabupaten Lingga masih sangat membutuhkan peningkatan pelayanan dari berbagai Aspek, maka calon Bupati yang akan disaring oleh partai Golkar adalah calon yang mampu menjawab tantangan dan persoalan masyarakat yang ada saat ini untuk Kedepannya. Jangan bermodalkan Ambisi saja, ”
diterangkan Nya.

 

Untuk itu pula, ditegaskan nya bahwa dibutuhkan aura sinergitas, baik di tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi dan bahkan hingga tingkat Pusat agar apa yang menjadi tujuan Masyarakat.

“Dengan itu energi itu pula kita berupaya mengambil peluang-peluang pembangunan di pusat untuk dibawa ke daerah” ,diharapkan Nya.

Wak Din juga mempertegas, terkait siapapun figur yang dicalonkan sesuai dengan keputusan Partai Golkar, maka wajib untuk diberikan dukungan oleh orang-orang di Partai Golkar.

“Inti nya kita tunggu saja hasil keputusan partai Golkar. Di Era demokrasi, partai Golkar akan memberikan peluang kepada internal Partai dan juga yang berasal dari external Partai, dan untuk itu Wajib untuk kami giring, ” Wak Din menegaskan.

Untuk diketahui, secara pengalaman dalam dunia Politik Wak Din tak ubah nya sebagai petarung politik sejati untuk Kepulauan Riau, Karena berdasarkan pengalaman yang sudah ia lewati, pernah menjabat Anggota DPRD Kepulauan riau 3 Periode, tahun 2005-2009 menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga, tahun 2009-2014 menjabat Ketua DPRD Lingga, tahun 2014-2019 menjabat Wakil Ketua I Dprd Lingga, tahun 2019 -2024 telah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker