News

Di Hari H + 1, Kapolres Natuna Tinjau Arus Mudik Lebaran Di Selat Lampa

NATUNA, MEDIATRIAS.com – Pada hari lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019, Kapolres Natuna lakukan peninjauan Arus Mudik Lebaran yang mengunakan Transportasi Laut Kapal penumpang Milik PT. Pelni KM. Bukit Raya di pelabuhan Selat Lampa Kecamatan Pulau Tiga, Rabu (05/06/2019) pukul 14.00 Wib Siang.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto. S.IK mengatakan, bahwa sarana angkutan mudik melalui perairan masih melakukan angkut pemudik lebaran, terutama kapal milik PT. Pelni KM. Bukit Raya terangnya.

Nugroho DK didampingi oleh Kadis Perhubungan Natuna Iskandar ,DJ, Ka Basarnas, Kasat Airud , Anggota TNI AL yang bertugas di Pelabuhan Selat Lampa melakukan Kroscek ke dalam ke dalam Kapal KM. Bukit Raya.

Bersama Mualim I Ari Sujari, Kapolres Natuna beserta rombongan di persilahkan menaiki Kapal KM. Bukit Raya. Setibanya di atas langsung melakukan pantauan ke Dek Kelas Ekonomis dengan menyapa para penumpang yang mudik lebaran menuju Midai, Serasan, Pontianak dan Surabaya.

Selanjutnya Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK menanyakan kesiapan Para Medis dan Alat Medis dalam melayani para penumpang yang sakit kepada Mualim I Ari Sujari.

Nugroho juga menambahkan, pentingnya pelayanan kesehatan bagi para penumpang kapal, jangan ada lagi kejadian seperti penumpang kapal di KM Sabuk Nusantara 38 yang mana penumpangnya melahirkan anak sampai kehabisan darah dan dalam perjalanan ke RSUD nyawanya tidak tertolong lagi. Hal ini mendapat perhatian serius dari Kapolres Natuna.

Selanjutnya Kapolres beserta rombongan menghadiri acara undangan Mualim I Ari Sujari dalam rangka Open House ala KM. Bukit Raya merayakan Hati Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 bertempat di ruangan restauran VVIP KM. Bukit Raya.

Selesai acara Kapolres Natuna beserta rombongan turun dari Kapal KM. Bukit Raya kembali ke dermaga di karenakan kapal mau melanjutkan perjalanan menuju ke daerah Midai, Serasan, Pontianak dan Surabaya. (HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker