Daerah

Di Mako Polsek Daik Lingga berlangsung Acara Pisah Sambut Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto Kepada AKP Tasriadi

LINGGA, MEDIATRIAS. com– Setelah 3 tahun perjalanan penugasan di Polsek Daik Lingga, Iptu Sugianto akhir nya meninggalkan kenangan yang mendalam bagi warga kelurahan Daik dan sekitarnya, dikarenakan ia mendapat penempatan tugas baru, namun walaupun demikian masih berada diwilayah hukum Polres Lingga.

Atas rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan pimpinan Kelurahan Daik, Arianto bersama masyarakat kelurahan dan Himpunan Melayu Raya (Hi MR) Lingga, serta sebagian warga daerah sekitar nya, sukses menggelar acara malam Pisah Sambut Kapolsek Daik Lingga IPTU. Sugianto kepada AKP. TASRIADI bertempat di halaman Kantor Polsek Daik Lingga, (02 November 2019) malam lalu.

Pada kesempatan itu pula, Iptu. Sugianto selaku mantan Kapolsek Daik Lingga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintahan dan Masyarakat Kab. Lingga

“Terkhususnya di wilayah Polsek Daik Lingga, yang selama ini sudah bekerja sama dengan Polsek Daik Lingga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Daik lingga,” katanya yang dikutip awak media saat malam acara berlangsung.

Dalam kata sambutannya, ia juga menuturkan, bahwa Berkat support dan dukungan pengurus Hi MR Lingga, Pimpinan Kelurahan, personil Polsek Daik Lingga dan Masyarakat, maka acara pisah sambut ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

“Terima kasih yang tidak terhingga terhadap pihak-pihak yang telah terlibat dan mendukung terkait suksesnya acara pisah sambut malam ini, yakni Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga, Pimpinan Kelurahan Daik, Arianto serta masyarakat pada umum nya,” ucap Nya.

Begitu pula terhadap Anggota Personil Daik Lingga yang akan ditinggalkan nya, ia berharap agar dapat membantu kinerja Kapolsek yang baru ditugaskan dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap kepada personil Daik Lingga, agar memberikan rasa kebersamaan yang sama seperti dengan ada nya saya saat saya masih bertugas disini, dan seyogyanya tidak mengurangi hal-hal yang saya maksudkan” ,dituturkan Iptu Sugianto.

Dilanjutkan oleh Brigadir Yondrialis selaku perwakilan Personal Polsek Daik Lingga, turut menyampai kan ucapan terima kasih kepada IPTU Sugianto yang mana telah membimbing dan membina personal Polsek Daik Lingga.

“Juga berharap kepada Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi dapat membimbing Personil Polsek Daik Lingga menjadi lebih baik dan lebih maju kedepannya,” ujar Brigadir Yondrialis.

Kemudian sambutan oleh AKP. TASRIADI Kapolsek Daik Lingga mengucapkan terima kasih atas kesempatan bapak Wakil Bupati yang bersedia hadir di acara pisah sambut Kapolsek Daik Lingga.

“Saya akan meneruskan semua hal yang baik yang telah diberikan oleh Bpk Iptu Sugianto di wilayah Daik Lingga. Mohon peran kerja sama Pemerintah Kab. Lingga dalam menjaga stabilitas keamanan di Kab. Lingga, Kami juga membutuhkan kerja sama dari semua Elemen Masyarakat untuk mendukung dalam menjaga wilayah hukum Daik Lingga” ,diungkapkan Nya.

AKP Tasriadi juga mengucapkan terima kasih dan merupakan hal yang sama kepada Kelurahan dan Hi MR Lingga dan Personil Polsek Daik Lingga.

Selanjut Nya, Wakil Bupati Lingga M. Nizar S.sos memberikan ucapan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Iptu Sugianto ditempat tugas yang baru.

“Sukses selalu dan terima kasih kami ucapkan, selama menjadi kapolsek Daik Lingga selalu bekerja sama dalam hal menjaga keamanan daik lingga dengan masyarakat dan pemerintahan Daik lingga in” ,kata Nizar

Turut disampaikan Wakil Bupati Lingga kepada Kapoksek yang baru betugas, AKP Tasriadi untuk selamat bertugas di wilayah tugas Polsek Daik Lingga.

Juga diterangkan M Nizar bahwa wilayah kerja Polsek Daik Lingga ini cukup berat dikarenakan wilayah hukum yang sangat luas sebanyak 4 Kecamatan yang masing-masing Kecamatan dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

“Semoga Kapolsek dapat memegang Amanah dalam melaksana kan tugas dan berbaur dengan masyarakat daik Lingga, “dituturkan Nizar.

Diketahui hadir pada acara Pisah Sambut Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto Kepada AKP Tasriadi, adalah Wakil Bupati Lingga, M. Nizar S.sos, beserta Istri, Marathu Sholihah, Wakil Ketua I DPRD Kab. Lingga, Aziz Martindaz, Danramil Daik Lingga, Mayor Inf T. Telaumbanua, Ketua MUI Kab. Lingga, Badiul Hasani, Ketua Lam Kab. Lingga, H.Ir. Ishak, Imam Besar Masjid Jami’ Sultan Lingga, H Abdul Gani AR, Ketua Korwil Hi MR kab. lingga, Zuhardi dan seluruh jajaran,
Camat Daik Lingga, Yulius, Lurah Daik, Arianto, Camat Selayar Diwakili oleh Bpk. Yusri,
Kapolsubsektor Penuba, Brigadir Yondrialis,
Kepala Desa Se Kec. Lingga, Toga,Todat,Tomas Kecamatan Lingga, Masyarakat Kec.Lingga sekitar nya yang diperkirakan berjumlah 250 orang. (Arie)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker