Peristiwa

Diduga Menyalin Bensin ke Dalam Botol, Warung Sembako di KM 18 Kijang Terbakar

BINTAN,MEDIATRIAS.com– Warga sekita panik dan berhamburan ketika melihat Warung sembako yang berlokasi di Simpang Gang Mawar, Jalan Tirta Madu, kilometer 18, Kelurahan Gunung Lengkuas pukul 14.12 WIB terbakar.

Terbakarnya warung sembako itu terjadi Senin (4/11). Dede, warga sekiar mengatakan diduga kebakaran itu dipicu dari percikan api yang menyambar BBM jenis premium ketika sedang diisi kedalam botol.

“Infonya anak-anak sedang menyalin bensin botolan. Mungkin ada yang tumpah dan tersambar percikan api lalu berkobar dan membakar barang lain,” kata dia. Selasa (5/11/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan, pemilik warung dan warga yang ada disekitar mencoba memadamkan api agar tidak merebah ke barang dagangan lainnya.

“Api sudah dipadamkan bersma warga dan damkar, tapi banyak barang yang rusak. untuk korban jiwa sepertinya tidak ada, tapi kalau kerugian pasti ada,” katanya.

“Kalau kronologisnya saya kurang tahu seperti apa, hanya saja ada kobaran api di bagian depan warung, tapi cepat dipadamkan,” timpalnya.(jo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker