Politik

DPR RI, Ansar Ahmad : Kabupaten Lingga Bisa Maju Jika Investasi Di Berikan Akses Kemudahan

LlNGGA, MEDIATRIAS. com– Ansar Ahmad Tokoh Politik Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan kunjungan silaturahmi perdana ke Kabupaten Lingga, semenjak setelah ia menjabat Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), bersama rombongan pejabat Internal partai Golkar Provinsi Kepri, pada (3-11-2019).

Kehadiran rombongan tersebut disertai oleh H Kamaruddin Ali yang kini menjawat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dan disambut oleh pejabat DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga, Aziz Martindaz, Iwan, Seni, AMPG Lingga, Mandala dan tokoh-tokoh Masyarakat Lingga.

Menurut Ansar Ahmad kunjungan silaturahmi nya ini adalah bagian untuk menjaga hubungan baik nya selama ini. Jangan saat mau dipilih rajin untuk berkunjung, setelah dipilih tidak pernah datang lagi.

“Saya ingin hubungan silaturahmi ini selalu terjaga buat masyarakat Kabupaten Lingga, dengan kata lain jangan datang nampak muka, lalu pulang nampak punggung” ,kata Nya kepada awak Media.

Dia juga menambahkan, bahwa kunjungan nya sekaligus untuk melihat perkembangan potensi Kabupaten Lingga secara langsung disaat ia memiliki tugas pokoknya sebagai perwakilan yang dipilih masyarakat sebagai DPR RI.

“Datang kemari saya menyampaikan gambaran tugas-tugas saya, serta kemungkinan yang bisa saya lakukan dipusat, yang bertujuan untuk Lingga Kedepan Nya. Kabupaten Lingga bisa dikatakan lengkap potensi nya, jika dibandingkan Kabupaten Lain nya, namun hanya butuh sentuhan yang lebih kongkrit Kedepannya. Bupati pula tidak akan bisa melaksanakan sendiri, perlu ada dukungan kerja sama dari pihak-pihak lain,”dijelaskan Nya.

Selanjut nya ia juga menyampaikan, bahwa Lingga butuh kedatangan investasi serta dapat memberikan akses investasi dengan mudah.

“Anggapan saya dengan berdasarkan pengalaman daerah Lain, Kabupaten Lingga akan bisa maju disaat investasi masuk, ketika itu pula promotion by mouth akan tersampaikan bagi para investor yang melakukan pengembangan investasi disuatu wilayah maupun Daerah” ,ucap Nya.

Ia juga inginkan bagi semua pihak maupun tokoh politik untuk selalu rasa semangat dalam membangun Kabupaten Lingga, tidak hanya dijadikan jargon-jargon oleh orang politik, namun keberpihakan nya dengan apa yang sampaikan tidak sejalan.

“Yang terpenting tetap semangat untuk membangun Lingga bersama-sama. Jangan katakan Lingga Bunda Tanah Melayu jika hanya sebatas penyampaian bersifat Jargon oleh orang-orang Politik, namun tidak sejalan dengan Keberpihakan nya, serta secara proporsional nya untuk membangun Lingga sangat minim sekali,” ujar nya.

Selain itu, awak media sempat pertanyakan tentang apakah ada kesedian Ansar Ahmad untuk mengikuti Pencalonan Gubernur Kepri. Dan ia nyatakan bahwa Kunci hal tersebut ada pada Partai.

“Menurut saya kuncinya tergantung perintah partai saja, jika Partai perintahkan untuk tetap di Dpr RI ,maka saya siap tetap di tempat. Namun jika dipertintahkan untuk maju di pencalonan PILGUB, maka siap untuk maju, “diungkapkan Ansar Ahmad. (HK).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker