Daerah

Fadli Tertimpa Musibah, Hi MR Kecamatan Linggut Berikan Bantuan Sosial

LINGGA,MEDIATRIAS.com– Himpunan Melayu Raya (Hi MR) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Lingga, melalui Korwil Kecamatan Lingga Utara berikan bantuan kepada seorang warga bernama Fadli (32) di Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, pada Senin (9-12-2019).

Adapun bantuan yang diberikan Hi MR Kecamatan Lingga Utara, adalah berupa paket Sembako, Papan dinding, Atap Daun.

Diketahui, Fadli yang beralamat di Dusun Air brani, Rt 001, Rw 002, rumah yang ia tempati ditimpa sebatang pohon pada Sabtu sore (07-12).

Atas musibah yang dialami Fadli, Ketua Hi MR Kecamatan Lingga Utara, Deni Gunawan yang mendapat informasi, kemudian respect terkait apa yang perlu diperbantukan.

Menurut Deni, ia bersama para Laksemana Hi MR Lingga Utara terlebih dahulu berkoordinasi kepada Kepala Desa Limbung, Andi Mulya untuk meninjau secara bersama dan langsung ke Lokasi Kejadian, serta memberitahukan kepada Kepala Desa dan Fadli, bahwa keinginan Hi MR untuk memberikan bantuan.

“Hadir nya kami dalam hal ini adalah bagian dari wujud kepedulian sosial dari nilai-nilai persaudaraan”, kata Deni selaku Ketua Hi MR Kecamatan Lingga Utara kepada awak Media.

Ditambahkannya, bahwa sikap-sikap seperti ini pula yang diamanatkan Pembina Utama Hi MR Kepulauan Riau, Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah kepada Pembina Wilayah Korwil Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho dan diteruskan kepada Ketua Korwil, Zuhardi yang kemudian disampaikan kepada seluruh struktur yang ada di tubuh Hi MR Lingga.

“Saya selalu mengingat suatu motivasi yang pernah disampaikan Pembina Utama Hi MR Kepri, bahwa tidak mesti sedarah untuk kita melakukan suatu tindakan kepedulian dengan nilai-nilai persaudaraan. Bantuan yang kita serahkan adalah suatu upaya untuk meringankan beban yang dialami Fadli beserta keluarga”, diungkapkan Nya.

Kemudian Deni juga menyampaikan harapan Hi MR kepada Fadli dan Keluarga terkait bantuan yang telah diserahkan.

“Semoga Fadli dan keluarga tetap Optimis dalam menghadapi musibah yang dialami, karena setiap ujian dalam kehidupan ada hikmahnya yang terkandung. Semoga bantuan yang telah diterima dapat dimanfaatkan”, ucap Deni.

Selain itu, Fadli juga turut mengucapkan terima kasihnya kepada Hi MR yang telah memberikan perhatian kepadanya beserta keluarga.

“Ungkapan terimakasih yang sepantasnya saya sampaikan kepada Hi MR, semoga segala kebaikan turut dilimpahkan kepada seluruh pengurus Hi MR Kepri dan terkhusus Hi MR Lingga”, tutur Fadli.

Dalam kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh Ketua Hi MR Kecamatan Lingga Utara, Deni Gunawan, Wakil Ketua Hi MR Kecamatan Lingga Utara, Herman dan Laksemana Kecamatan Lingga Utara, Putra, Engku Pturi Kecamatan Lingga Utara, Keke,
Kapolsubsektor Kecamatan, Bripka Fitriadi, Kepala Desa Limbung, Andi Mulya, Rt 001, Auzian,
Rw 002, Darul Qarar. (Arie)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close