Daerah

Festival Marhaban Rebutkan Piala Bergilir TP.PKK Pengko Siantar.

SIANTAR,MEDIATRIAS.com-kembali lagi Untuk meninggkatkan keunggulan pisik dalam kegiatan ibu ibu tentang Marhaban .Kembali di Buka oleh Walikota di wakili oleh Asisten Perokonomian Zainal Siahan .membacakan Pidato tertulis Wali kota H.Hefriansyah oleh Siahaan .

Acara berlangsung di lapangan Adam malik Minggu (1/12/sekira jam 09.00 wib.

Adapun perlombaa untuk Memperebutkan Piala bergilir TP .PKK sebanyak 30 Grup  utusan 8 Kecamatan Pengko Siantar Ungkap ketua Panitia Marhaban Hj Maria Ulfa Rapidin Saragih.

Bahwa acara Lomba marhaban ini di Buka Minggu 1/12/ sampai Senin 2/12/ 2019 sampai Selesa .nanti Grup mana yang dapat juara apakah juara di dapat oleh Pemegang nya siapa unkapnya singkat kepada Awak Terias dilokasi acara.

Selanjut nya kegiatan Marhaban tellah Selesai hari ini  Senin 2/12/2019 .

Maka sebagai Juara satu Grup Marhaban thun 2019 .Oleh Grup Masjid Raya Kelurahan Timbang Galung Kec Siantar Barat.dan uang bingkisan.5.juta.

dan Juara dua diraih Grup Marhaban Silatu Rahmi Kelurahan Sumber jaya Kec Siantar Martoba .dan uang bingkisan.4,5 juta.

dan Juara tiga.Grup Marhaban Al.Ikhwan Kelurahan Banjar Kec Siantar Barat.

Dan Selanjutnya yang mendapat Juara Harapan 1’diraih Grup Marhaban An Nisa Kelurahan Bah Kapul Kec Siantar Sitalasari .dan menerima Uang bingkisan.3.5 juta.

dan menerima juara Harapan.2 diraih Grup Marhaban Ibu Setia Kelurahan Timbang Galung Kec Siantar Barat.uang bingkisan.3Juta. dan yang terahir Juara harapan 3 diraih oleh GrupbMarhaban Silaturahmi Kelurahan Marimbun Kec Siantar Marihat.dan Uang bingkisan 2.5 Juta.

Maka yang Menyerah kan Piala Bergilir adalah nyonya Syahputri Hefriansyah Bru Hutabarat.dengan Himbawan kepada yang juara atau yang belum mendapat juara tingkat kan belajar karena menuntut ilmu tidak ada habis habisnya .

Tertama bagi yang mendapat juara juga jangan merasa tinggi hati terhadap kegiatan ini ambil hikmah nya saling gayuh menggayuh dalam persaudaraan .

Bukan kare mendapat juara atau tidak dapat juara hingga Uk Uah silatuRahmi menjadi Putus.anggap ini pertemuan sesama saudara antar Kecamatan Se Pengko Siantar ujarnya singkat.Semoga di tahun Depan kegiatan Marhaban ini lebih Semangat dari tahun ini.

Dalam acara penutupan Piala Bergilir di hadiri oleh Assiten  Perekonomian dan Pembangunan .Zainal Siahan.Kepala Inspektorat Eka Hendra .Kepala Dinas Penanaman modal dan Pelayan Terpadu .satu atap .Kadis.PMPTSP.Agus Salam.SE.Serta Kabak Kesra.Amsah SH.

Untuk tetap mendukung kegiatan para Ibu Ibu tersebut di bidang Marhaban semoga kedepan semakin Semangat trutama bagi ibu atau Grup yang belum dapat juara.(kur.s)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker