Hiburan

Gebyar Budaya Mampu Tingkatkan Wisatawan ke Bintan

BINTAN,MEDIATRIAS.com-Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan bahwa Gebyar Budaya Bintan merupakan sebuah media untuk ajang promosi, dalam meningkatkan jumlah wisatawan jika diselenggarakan secara kontinue. Hal tersebut dituturkannya saat menghadiri Gebyar Budaya di Gendung Nasional Tanjung Uban.

“Ini sebuah konsep yang menarik, dan ini  merupakan sebuah ajang untuk promosi bagaimana sebuah budaya dari seluruh suku di Indonesia mampu melebur dan mampu menjadi daya tarik wisatawan, dan saya tentunya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada seluruh peserta,” ujarnya singkat.

Dikatakannya juga bahwa dirinya juga sangat berharap dengan adanya eksisnya aneka kesenian budaya tersebut nantinya kunjungan wisatawan dapat meningkat drastis sehingga bisa berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

“Beberapa konsep kedepannya memang disiapkan, ini juga membuktikan bahwa Bintan memiliki kerukunan dalam keanekaragaman budaya,” tambahnya, minggu (1/12/2019).

Kegiatan Gebyar Budaya Bintan 2019, setidaknya diikuti sekitar 11 Panguyuban yang menampilkan kesenian budaya nusantara. Bupati Bintan juga berharap agar kesenian budaya mampu berbicara tidak hanya di Bintan namun juga tingkat nasional, guna memberikan sebuah warna bagi kehidupan nasional berbangsa dan bernegara. (Jo)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker