Daerah

Giat Sosial Himalaya Lingga Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

LINGGA, MEDIATRIAS. com– Pelaksanaan kegiatan Sosial adalah merupakan rutinitas Korwil Himalaya Lingga, yang akan terus dilakukan berdasarkan Amanat Pembina Utama, Brigadir Jendral Yan Fitri Halimansyah sebagai bentuk kepedulian sesame masyarakat dan warga di lingkungan terdekat maupun yang terjangkau.

Dengan demikian setiap apapun yang kita perbuat saat ini, tentunya adalah sebagai upaya dan bentuk perhatian kita sesama sebangsa setanah air dengan nilai-nilai persaudaraan yang tinggi, hal ini disampaikan oleh Koorwil Lingga, Zuhardi yang akrab di sapa Zuhai kepada Mediatrias. com pada 7 Mei 2019.

Adapun kegiatan sosial yang dilakukan oleh kerabat Laksamana Himalaya Lingga, berada diwilayah Dabo, Yayasan Amanda Singkep, Panti jompo Tuah Bunda, beralamat di Jalan Tiram Sekop Laut Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, pada 1 Mei 2019, Belum lama ini.

Sebagaimana di jelaskan Humas Wilayah Kecamatan Singkep yaitu Laksmana Abdul Rahim bahwa  Kunjungan dalam kegiatan Sosial ini adalah meruapakan yang ke Dua kali nya, bersamaan dengan momen penyambutan bulan Suci Ramadhan yang secara kebetulan saat kegiatan sosial itu dilaksanakan tinggal beberapa Hari lagi bagi Umat Islam untuk melakukan Puasa di bulan Suci Ramadhan.

“Dalam kegiatan itu kami membagikan beberapa Paket Sembako, Katanya Saat memberikan informasi kepada awak meida, bahwa Kegiatan telah direalisasikan.

Abdul Rahim, Selain bergabung menjadi Laksamana Himalaya Lingga, Dia juga merupakan Anggota Polri yang bertugas di Polres Lingga,

“Di Panti Jompo ini ada penambahan 2 orang wanita Tua yang dirawat, hal ini kami ketahui saat Kujungan waktu itu. Kami berharap terhadap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, “Ucapnya.

Laksamana Himalaya yang hadir pada saat itu adalah, Abdul Rahim, Joko, Andi, Hermadi dan beberapa rekan anggota Polri dilingkungan Polres Lingga turut bergabung dalam berlangsungnya kegiatan.

Abdul Rahim Juga menyarankan kepada Pemerintah agar selalu dapat berperan serta pada sektor program sosialnya, agar saudara- saudara Kita yang membutuhkan mendapatkan sentuhan yang semestinya mereka dapatkan di Bunda Tanah Melayu, Kabupaten Lingga. (HK)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker