News

Gubernur Edy Rahmayadi Silaturahmi ke PTPN IV Dolok Ilir.

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com-Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi bersama rombongan menyempatkan diri singgah dan bersilaturahmi ke PTPN IV Kebun Unit Dolok Ilir, Serbelawan, Kecamatan Dolok Batunanggar, Simalungun, sebelum memimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Bandar Betsy, Selasa (1/1/2019)

Rombongan gubernur disambut General Manager Distrik II PTPN 4 Mahdi Al Haris, General Maneger Distrik I Dasam Saragih, didampingi Manager serta Asisten SDM Umum Kebun Dolok Ilir Erwin Panggabean dan Junaidi Abdillah Nasution–mewakili Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni.

Jagung, ubi dan kacang tanah rebus berikut teh hangat menjadi menu yang disuguhkan di Mess PTPN 4 Kebun Dolok Ilir dalam momen silaturahmi tersebut.

General Manager Distrik II Mahdi Al Haris memperkenalkan Butong dan Tobasari Tea serta produk PTPN 4 lainnya kepada Gubernur Edy yang datang bersama rombongan Forkopimda.

“Teh PTPN 4 memang mantap, higienis halal dan menyehatkan,” kata Edy disambut tepuk tangan.

Selain itu, Mahdi juga memperkenalkan produk minyak goreng kemasan merk Salvako produksi PTPN IV. “Semoga dengan produk-produk yang ada ini, PTPN IV ke depannya lebih maju,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Gubernur Edy Rahmayadi mengaku sangat mengapresiasi produk yang sudah dihasilkan PTPN IV serta berharap agar produk-produk tersebut dapat menjadi unggulan dan menjadi primadona, baik di pasar Sumatera Utara maupun regional.

Suasana hangat dan membangun tercipta dari diskusi dan obrolan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan General Manager Distrik II PTPN 4 Mahdi Al Haris.

Hadir dalam rombongan silaturahmi tersebut dari DPRD Provinsi Sumatra Utara serta pejabat utama dari jajara Kodam I Bukit Barisan, Lantamal dan Lanud, pejabat utama Poldasu, Pemkab Simalungun, Polres Simalungun, pimpinan PTPN/BUMN dan sejumlah ASN. sumber dikutip dari Metro24jam.com. (B.Tamsar).

Teks foto Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi dan General Manager Distrik II PTPN 4 Mahdi Al Haris.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker