News

H Baddrudin Himbau Warga  Bintan Tolak People Power

BINTAN,MEDIATRIAS.com-Usai Pemilu 2019 diseluruh tanah air, khusunya di Bintan, kendati demikian berbagai polemik selalu muncul di dua kubu capres, solah olah menggambarkan ketidak transparanya penyelenggara KPU pusat, bahkan gejolak itu selalu muncul menjelang pengumuman KPU tanggal 22 Mei mendatang, dikabarkan akan adanya gerakan yang besar di pusat, Selasa, (14/5/2019).

 

Salah satu tokoh agama kecamatn Bintan Timur H. Baddrudin mengajak masyarakat untuk menolak segala bentuk  provokatif, isu sara, ujaran kebencian dan menolak keras adanya aksi People Power apalagi bertujuan untuk melakukan Makar dan menggulingkan pemerintahan.

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat Bintan, untuk menolak segala bentuk provokasi, ujaran kebencian dan menolak adanya aksi pople power, mari kija jaga kedamaian di Bintan ini,” ajak tokoh agama Bintan Timur, Baddrudin.

 

Selain itu, dirinya juga menolak keras adanya aksi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, kata dia bangsa indonesia adalah bangsa yang besar, dengan bersatu maka keutuhan NKRI akan terjaga dengan baik.

 

” Pemilu 2019 di Kabupaten Bintan telah berjalan Aman, Jujur, adil, transparan dan Demokratis. Mari kita jaga persaudaraan untuk kedamaian di tanah air,”  tambah dia lagi.(jo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker