Peristiwa

Hendak Istirahat ke Mes,  Belasan Pekerja Proyek KEK Galang Batang Jatuh Dari Lori

BINTAN,MEDIATRIAS.com -Naas tak dapat dikira dan di rasakan, sebanyak 11 pekerja atau buruh kasar galangan kapal mengalami luka-luka akibat terlibat kecelakaan kerja (lakakerja) dalam Kawasan Proyek KEK Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang sekitar pukul 11 siang, Senin (24/6/2019).

Warga setempat menuturkan, belasan pekerja subcon di KEK Galang Batang itu hendak makan siang dari lokasi proyek galangan kapal menuju mes yang masih berada di dalam kawasan itu.

Manakala lori yang mereka menumpangi dalam perjalanan ke mes tiba-tiba penutup samping bak lori yang mereka duduki patah sehingga para pekerja terjatuh ke jalanan saat lori tersebut berjalan laju.

“Mereka mau istirahat makan ke mes, dalam perjalanan lori yang mereka tumpangi bak sampingnya patah sehingga belasan orang terjatuh,” terang warga yang enggan ditulis namanya.

Lanjut dia, tak lama kemudian pihak perusahaan (subcon) langsung melarikan para korban kcelakaan itu ke RSUD Bintan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

“Mereka langsung dilarikan ke RSUD Kijang soalnya ada yang patah tulang tampaknya,” timpalnya

Saat dikonfirmasi, Dirut RSUD Bintan, dr Benny Antomy membenarkan adanya 11 korban kecelakaan dari Kawasan Proyek KEK Galang Batang yang mendapatkan penangan medis di RSUD Kijang.

“ada 11 orang yang dirawat di sini. Mereka masuk ke rumah sakit ini jam 11 siang tadi, tapi 8 orang sudah dipulangkan dan 3 orang masih menjalani perawatan karena mengalami luka serius ,” ujar dr Benny ketika dikonfirmasi awak media.(jo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker