Daerah

Hi MR Korwil Lingga Lakukan Serah Terima Bantuan Bahan Material Pembangunan 2 Unit Gazebo Di Baitul Mukhlasin

LINGGA, MEDIATRIS. com– Rombongan Himpunan Melayu Raya (Hi MR) Koordinator wilayah (Korwil) Lingga kembali mengunjungi Pesantren Baitul Mukhlasin, Desa Musai, Kecamatan Lingga, Minggu (3-11-2019) siang.

Kedatangan para rombongan disambut oleh perwakilan Pimpinan Pesantren Baitul Mukhlasin, Ustaz Yuswa Darma, Kepala Desa Musai, Safri, Babinsa Desa Musai Koramil 05 Daik, Budi, RT 03, Jun.

Dalam kunjungan tersebut rombongan Hi MR Lingga datang bersama Mantan Kapolsek IPTU, Sugianto beserta Istri, Rasinah Sugianto, Kapolsek Lingga yang baru menjabat, AKP, Tasriadi beserta Istri, Armaini Tasriadi.

Kunjungan tersebut juga berkaitan dengan memperingati Hari Santri Nasional dengan melakukan serah terima secara simbolis bantuan bahan Material untuk pembangunan 2 Unit Gazebo.

Pada kesempatan tersebut Ketua Hi MR Korwil Lingga, Zuhardi menyampaikan, bahwa bantuan bahan pembangunan Gazebo tersebut adalah gagasan kepedulian dari para Laksamana Hi MR Lingga, yang mengetahui akan butuhnya fasilitas pembangunan yang di maksud.

“Alhamdulillah, kehadiran kita pada hari ini adalah untuk terus berupaya melakukan nilai-nilai kepedulian kepada siapapun dengan sedaya upaya yang bisa dilakukan. Sukses Nya kegiatan hari ini adalah berkat nawaitu semangat Laksamana Hi MR Lingga,” kata Zuhardi yang dikutip awak Media.

Dia juga menambahkan rasa terima kasihnya kepada Penasehat Hi MR wilayah Lingga yang juga mantan Kapolsek Lingga, IPTU, Sugianto beserta Istri Rasinah Sugianto dan Kapolsek Lingga, AKP, Tasriadi yang baru melakukan Pisah sambut pada (2/10) kemarin malam, beserta istri, Armaini Tasriadi, atas kehadiran mereka pada momen ini.

“Saya juga sangat berterima kasih atas kesediaan Ayahanda kita IPTU Sugianto dan istri yang baru semalam melakukan Pisah sambut kepada Kapolsek AKP Tasriadi yang merupakan tugas perdananya dan kini turut menghadiri kegiatan Hi MR Lingga dalam serah terima material secara simbolik,” diucapkan Nya.

Selanjutnya, selaku pihak Perwakilan Pesantren Baitul Mukhlasin, Yuswa Darma memohon maaf atas Kunjungan Hi MR beserta rombongan kali ini, namun Pimpinan Pesantren disaat tidak ditempat, dikarenakan kegiatan nya di luar Daerah.

Ia juga mengapresiasi Hi MR Korwil Lingga, dikarenakan kepedulian nya terhadap bagian dari fasilitas yang juga dibutuhkan pesantren tersebut. Di saat yang sama ia turut mengundang secara Lisan kepada Ketua Hi MR Korwil Lingga, Zuhardi untuk Pembina Utama Hi MR Kepri agar menghadiri acara Milad Akbar Pesantren yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, (10 November 2019).

“Saya sangat berterima kasih atas nilai-nilai Kepedulian Hi MR Lingga, karena hal ini sudah yang kesekian kalinya Hi MR Lingga melakukan Kegiatan Sosialnya di Pesantren ini. Selain itu, saat ini saya turut mengundang untuk kehadiran Pembina Utama Hi MR Kepri pada pelaksanaan Milad Akbar yang kedua tahun pesantren Baitul Mukhlasin” ,diterangkan Yuswa Darma.

Yuswa Darma juga mengatakan terima kasihnya atas kunjungan silaturahmi oleh mantan Kapolsek Lingga dan Kapolsek Lingga yang baru bertugas, karena turut serta menghadiri prosesi serah terima tersebut. Dia berharap hubungan silaturahmi ini akan senantiasa terjalin. (Arie)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker