Daerah

Hut kelurahan Toapaya Asri ke 12, Neppy Purwanto Suguhkan Berbagai Hadiah  Spektakuler 

BINTAN,MEDIATRIAS.com-memperingati Hari Ulang Tahun kelurahan Toapaya Asri yang ke 12, berbagi kegiatan ikut mewarnai acara tersebut, seperti Lomba mewarnai untuk anak Paud dan TK, lomba meraton tingkat Sekolah dan Lansia, serta berbagi lomba lainnya, Minggu, (8/12/2019).

Tak hanya itu, disana disediakan pemeriksaan kesehatan gratis berupa pemeriksaan kolesterol, darah tinggi, pemeriksaan mata, gula darah dan asam urat. Bahkan ratusan hadiah menarik sudah dipersiapkan untuk masyarakat Kelurahan Toapaya Asri.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi. Kata Apri, terlihat kemajemukan masyarakat kelurahan Toapaya Asri yang begitu heterogen ikut memeriahkan Ualng tahun Kelurahan.

Lanjut dia, Untuk memajukan masyarakat diperlukan sinergi dan kekompakan bersama, sambungnya pada prinsipnya Kabupaten Bintan terus berbenah, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya Bintan yang kondusif.

“Untuk memajukan masyarakat perlu sinergi dan kekompakan bersama untuk membangun, kami memohon dukungan masyarakat, semoga program pemerintah terus meningkat untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Apri.

Sementara itu, Lurah Toapaya Asri Neppy Purwanto menyebut, Kegiatan dalam rangka HUT Kelurahan Toapaya Asri yang Ke 12 merupakan bentuk rasa berterimakasih kepada masyarakat Toapaya Asri.

Menurutnya, selama ini masyarakatnya selalu hidup rukun dan saling menghargai satu dengan lainnya, hidup dalam bertoleransi, hal inilah yang membuat kebanggaan bagi dirinya.

“Tentunya ucapan terimakasih kepada masyarakat Toapaya Asri yang begitu heterogen, saling bertoleransi, bergotong-royong menciptakan lingkungan yang sehat,” jelas Neppy Purwanto.

Masih kata Neppy, Dalam HUT itu berbagai hadiah dan perlomban telah disuguhkan untuk menghibur masyarakat Toapaya, untuk hadiah seperti mesin cuci, Kulkas, sepeda, TV, dispenser dan ratusan hadiah menarik lainnya serta menyerahkan mesin rumput kepada masing-masing RT/RW dan bantuan Kube.

“Yang pasti semuanya kami persembahkan untuk masyarakat Toapaya Asri, semoga terhibur, tak lupa terimakasih kami kepada sesepuh dan tokoh masyarakat serta unsur kepemudaan lainnya yang sudah ikut membantu mensukseskan acara tersebut,” sebut dia.

Sebagai penutup kegiatan itu, pihak kelurahan Toapaya Asri juga mempersembahkan permainan Kuda Lumping yang dapat ditonton kalangan masyarakat luas. (Jo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close