Peristiwa

Ibu dan Anak Ribut Belasan Kios Di Jalan WR. Supratman Ludes Terbakar

PEMATANG SIANTAR,MEDIATRIAS.com-Pemilik belasan Kios di Jl. WR. Supratman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Senin, 16/12/19 pukul 16.00 WIB tepatnya didepan stasiun Kereta Api Pematang Siantar hanya bisa pasrah saat melihat kios sekaligus tempat tinggalnya ludes terbakar rata dengan tanah hanya kurang dari 15 menit.

Kebakaran diduga dari pertengkaran antara ibu berinisial L dan anak perempuannya berinisial V, padahal sebelum kebakaran terjadi, polisi sempat melerai dan menasehati keduanya sehingga keributan sempat mereda, namun entah mengapa V kembali lagi dengan membawa sebotol minyak tanah.

“gara gara ribut sama mamanya dia bang, karena tak dikasih uang sama mamaknya, sempat dilerainya sama polisi, amanlah sebentar, tapi dia datang lagi bawa minyak lalu membakar,”jelas Z tetangga mereka.

Bahkan lebih lanjut Z menjelaskan Begitu terbakar, V seakan hendak mengakhiri hidupnya duduk berdiam diri tanpa ada meminta pertolongan.

Saat ini Polsek Siantar Barat sudah mengamankan V untuk diperiksa. Sementara pemicu keributan antara anak dengan ibunya itu belum dapat diketahui secara pasti tapi menurut informasi dari Z tetangganya karena tak dikasih uang oleh orangtuanya.

Untuk memadamkan api, petugas Damkar dari Pemko Siantar dan PT STTC mengerahkan 8 unit armada. Sekitar 15 menit kemudian api berhasil padam. Tetapi belasan kios telah ludes terbakar

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah termasuk sepeda motor diduga milik polisi.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya membenarkan Telah mengamankan seorang perempuan berinisial dan informasi hingga kini masih dalam tahap pengembangan.

Reporter : Armasya

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close