Infotainment

IM3 Ooredoo dan GOJEK Hadirkan Paket Online Gaspol

PEMATANGSIANTAR.MEDIATRIAS.com – Internetan Terus, Order Tanpa Putus
Pematang Siantar, 13 Februari 2019- IM3 Ooredoo bersama GOJEK menjalin kerja sama dengan menghadirkan Paket Online Gaspol, paket internet khusus yang diberikan untuk para mitra driver GOJEK di seluruh Indonesia.

 

Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik layanan telpon, SMS, dan terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap harinya.

 

Lebih dari itu, para mitra driver cukup membayar Rp50.000/bulan untuk mendapatkan paket komunikasi yang lengkap. Paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi para mitra driver GOJEK dibandingkan dengan produk-produk operator lainnya.

 

Para mitra driver GOJEK akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis Nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas Nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.

 

Ini adalah paket internet khusus bagi para mitra driver GOJEK dengan harga yang paling terjangkau yaitu Rp50.000/bulan dibanding provider lainnya.” Jelas Eric Danari, Head of Region Sumatera.

 

Dilanjutkan Eric Danari, Head of Region Sumatera mengatakan, pihaknya paham akan kebutuhan mitra driver GOJEK yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang.

 

“Untuk itu kami memberikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver GOJEK yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau. Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver GOJEK dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya.” Ujarnya lagi.

 

Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kwalitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Pematang Siantar dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

 

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Pematang Siantar ini adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

 

Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah Pematang Siantar khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya.

 

Jaringan ini juga semakin memperluas daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo. Saat ini perluasan jaringan terus merambah ke beberapa lokasi baru di wilayah Pematang Siantar dan Sumatera pada umumnya. Jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

 

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Medan memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

 

Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra driver GOJEK dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#. Saat masa aktif paket habis, akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru. Untuk kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp2/KB.

 

Michael Say, VP Corporate Affairs GOJEK mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver.

 

Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami.” terang Michael Say, VP Corporate Affairs GOJEK.

 

Paket Online Gaspol merupakan salah satu program yang dimiliki GOJEK untuk membantu mengurangi beban operasional para mitra di program GOJEK SWADAYA.

 

Melalui GOJEK SWADAYA, mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

 

Lewat program ini GOJEK juga berupaya membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran mitra sehingga mereka dapat meraih kemantapan finansial untuk kebutuhan lainnya.

 

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan antusiasme para mitra driver GOJEK menggunakan paket internet Online Gaspol, IM3 Ooredoo dan GOJEK juga menyelenggarakan Program Top Spender PAKEM (Pake Internetnya, Menangkan Hadiahnya).

 

Bagi mitra driver GOJEK yang melakukan pembelian Paket Online Gaspol tertinggi dan tercepat selama periode program, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah motor, handphone, dan voucher belanja dari Program Racing Top Spender PAKEM ini.

 

Dengan Paket Online Gaspol dan juga didukung dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo yang semakin luas, kini para mitra driver GO-JEK tidak perlu khawatir akan terhambat akses internetnya saat menjalankan order sehari-hari.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket khusus mitra driver GO-JEK, pelanggan dapat mengakseshttps://driver.go-jek.com/s/article/Paket-Online-Gaspol-khusus-pengguna-Indosat.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com , tekan *123# , atau download aplikasi myIM3 dari smartphone.

 

Tentang Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis.

 

Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.
Pada Q3 tahun 2018, Indosat Ooredoo memiliki 64,1 juta pelanggan. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.

 

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Fahroni Arifin – Group Head Branding Management & Strategy
E-mail : fahroni.arifin@indosatooredoo.com
Website : www.indosatooredoo.com

 

Tentang Ooredoo
Ooredoo adalah sebuah perusahaan komunikasi internasional yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Melayani konsumen dan bisnis di 10 negara, Ooredoo memberikan pengalaman data terdepan melalui berbagai konten dan layanan yang canggih, jaringan seluler dan data fixed-sentris.

 

Ooredoo melayani 138 juta pelanggan dan membukukan pendapatan USD 8,9 miliar pada tanggal 31 Desember 2016. Sahamnya tercatat di Bursa Efek Qatar dan Abu Dhabi Securities Exchange. Twitter:@Ooredoo
Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo
YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup.

 

Tentang GOJEK
GOJEK adalah on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnya.

 

GOJEK menghubungkan pengguna dengan lebih dari satu juta mitra driver yang terdaftar, hampir 300.000 penjual makanan, serta lebih dari 30.000 penyedia layanan GO-LIFE.

 

Fokus utama GOJEK adalah memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia. Dengan bergabung bersama GOJEK, mitra dapat memiliki akses kepada layanan jasa keuangan seperti tabungan, asuransi, KPR dan cicilan terjangkau. Hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun 2017 mengungkapkan GOJEK telah berkontribusi Rp 9,9 triliun per tahun untuk ekonomi nasional dari penghasilan mitra pengemudi dan mitra UMKM.

 

Kontribusi ini dihitung berdasarkan selisih penghasilan mitra setelah dan sebelum bergabung dengan ekosistem GOJEK.
GOJEK memiliki tiga nilai utama yaituspeed (kecepatan),innovation (inovasi), dan social impact (dampak sosial).

 

Hingga September 2018, aplikasi GOJEK telah di-download lebih dari 125 juta kali. Perusahaan kini telah beroperasi di 178 kota / kabupaten di Indonesia. Aplikasi GOJEK ini tersedia untuk iOS dan Android dan dapat diunduh melalui www.GO-JEK.com/app.

 

Turnip

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker