Peristiwa

Jalan Mulus Bandar Huluan Makan Korban, Sigalingging Meninggal Dunia Setelah Menabrak Betor

SIMALUNGUN.MEDIATRIAS.com – Tabrak becak motor barang, Sahputra Sigalingging (23) meninggal dunia dalam perjalanan menuju Kota Medan, Selasa (26/3) sekira pukul 21.00 WIB.

 

Informasi dihimpun melalui Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, dua kendaraan yang terlibat yakni sepedamotor Supra X 125 BK 6727 WK adalah tungangan Ryansyah Putra Garingging (23), warga Emplasmen Laras, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

 

Pengendara becak motor barang tanpa nomor plat polisi, bernama Gunanta Simanjuntak (22) dan seorang penumpangnya, Sani Pasaribu (21) warga Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

 

Saat ditanya awak media lokasi kejadian, Kanit Laka mengatakan tabrakan maut itu terjadi di Jalan Umum Nagori Bandar Tongah menuju Nagori Laras, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

 

Juga dipaparkan Kanit Laka, tabrakan berawal saat pengendara supra melaju kencang menuju arah laras. Setibanya dilokasi, Sahputra tidak memperhatikan betor yang berada didepan ketika hendak berbelok ke sebelah kiri.

 

Benturan dan tekanan dorongan sepeda motor Sahputra menimbulkan petaka. Dua kendaraan tersebut sama sama terjungkal dan mengakibatkan tiga orang saat itu terhempas lalu jatuh ke aspal.

 

Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung memberikan pertolongan kepada pengendara yang terlibat. Ketiga korban kemudian dibawa ke RS PTPN IV Laras, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Upaya menyelamatkan nyawa Sahputra telah dilakukan, namun takdir berkata lain, ia akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit di Kota Medan akibat luka dibagian kepala, wajah dan lubang hidung mengeluarkan darah.

 

Sementara kondisi Gunanta yang mengalami pendarahan dari lubang telinga, turut dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Medan, sedangkan rekannya Sani pasaribu diperbolehkan pulang karena lukanya tidak parah.

 

Tindakan selanjutnya, Unit Laka Lantas Polres Simalungun telah mengamankan dua kendaraan yang terlibat tabrakan sebagai barang bukti guna penyelidikan.

POL

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker