HiburanNews

Kadis Parawisata Karimun Buka Secara Resmi Pesta Merdeka IKKB

KARIMUN, MEDIATRIAS.com– Dalam pelaksanaan Pesta Merdeka Ikatan Keluarga Kundur Barat (IKKB) di Pantai Sawang, Minggu (25/8/2019). Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Karimun, dalam hal ini mewakili Bupati Karimun, membuka secara resmi acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kadis Parawisata Kabupaten Karimun, Zamri, memohon maaf karna Bupati Karimun tidak dapat hadir dalam pelaksanaan Pesta Merdeka IKKB.

“Bapak Bupati memohon maaf yang sebesar-besarnya karna tidak dapat hadir di acara ini, yang seharusnya beliau membuka acara ini, karna ada kegiatan yang sangat penting tak dapat ditinggalkan bapak Bupati,” ucap Zamri.

Zamri juga mengapresiasi kegitan yang dilaksanakan panitia HUT RI di Kecamatan Kundur Barat.

“Di Karimun acara pentas Seni cuma 2 hari bisa kita laksanakan, tetapi untuk di Kecamatan Kundur Barat ini, bisa dilaksanakan selama 7 hari. Saya sangat salut dan bangga dengan panitia pelaksana kegiatan tersebut dan juga masyarakat Kundur Barat bisa ” kata Zamri sekaligus membuka secara resmi Pesta Merdeka IKKB.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kundur Barat, Lurah Sawang, perwakilan Danramil Kudur, perwakilan Polsek Kuta-Kuba, Kades Sawang Laut, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. ( Gabe)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker