Daerah

Kajari Natuna Jeffry Paultje Maukar,SH.MH : Tinggalkan Ego Sektoral,Mari Bergandeng Tanggan Membangun Natuna

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Kejaksaan Negeri Natuna laksanakan acara Malam Pisah Sambut pejabat lama Juli Isnur,SH.MH kepeda pejabat baru Kajari Natuna Jeffry Paultje Maukar,SH.MH dilaksanakan di RM.Sisirbasisir malam Pukul 19.30 Wib , Jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng Ranai,Kamis (07/11/2019).

Dalam kata sambutanya sekaligus memperkenalkan diri , Kajari Natuna Jeffry Paultje Maukar,SH.MH mengatakan , perlunya senergitas dan soliditas antara Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna dan Forkopinda , sehingga hilangkanlah rasa ego sektoral dan mari bergandengan tanggan dalam membangun Natuna tutur Jeffry .

Jeffry juga mengatakan, sebelumnya Ia bertugas di Kejaksaan Negeri Toba Samosir Tapanuli Utara dan sekarang di percayakan menjabat Kajari Natuna mengatikan pejabat lama Juli Isnur yang mendapat tugas di tempat yang baru sebagai Kajari Maluku Tengah Masoha imbuhnya.

Sementara itu , pejabat Kajari lama Juli Isnur,SH.MH mengucapkan permintaan maaf jikalau selama hampir dua tahun bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Natuna , mohon dimaafkan jika ada perbutan dan ucapanya salah mohon dimaafkan tuturnya Juli Isnur .

Juli Isnur juga menambahkan , bahwa selama menjabat dan bergaul dengan masyarakat Natuna ,banyak kenangan yang indah yang tidak akan terlupakan imbuhnya .

“Saya mohon panit karena mendapat promosi jabatan di tempat yang baru , sebagai Kajari Maluku Tengah di Masohi ,” tuturnya .

Pada kata sambutanya , Wakil Bupati Natuna Hj .Ngesti Yuni Suprapti mengucakan Selamat datang dan bertugas di Natuna ini ucapanya kepada Kajari Natuna Jeffry Paultje Maukar ,SH.MH .Dan kepada pejabat lama Juli Isnur,SH.MH mengucapkan , Selamat bertugas di tempat tugas yang baru di Maluku Tengah tepatnya di Masohi tuturnya Ngesty.

Ngesti juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak Juli Isnur selama dua tahun di Natuna dan semoga sukses ditempat tugas baru. Dan juga saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Natuna kepada bapak Jeffry Paultje Maukar sebagai pimpinan baru di Kajari Natuna,” katanya Ngesti.

Ia juga berharap, kepada Kejari baru, agar bisa bersama- sama dengan pemerintah daerah untuk membangun kabupaten Natuna yang lebih baik kedepannya imbuhnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu , Ketua DPRD Natuna, Andes Putra, Ketua Pengadilan Negeri Ranai, Sekda Natuna Wan Siawandi , Danlanud Raden Sadjad Kolonel PNB Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK ,Dandim 0318/Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, para pimpinan OPD ,Ketua Adat Melayu (LAM ) tokoh masyarakat.(HD).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker