Daerah

Kapolda Kepri Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Perbatasan Dalam Menjaga Khamtibmas

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada masyarakat Natuna, karena telah bersama-sama menjaga Khamtibmas diwilayah hukum Polda Kepri, sehingga berbagai kegiatan khamtibmas dapat berlangsung aman dan damai tuturnya saat di jumpai Awak Media di Mapolres Natuna , Selasa (07/01/2020) siang.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga situasi aman, damai serta kondusif diwilayah di Natuna dan Provinsi Kepri pada umumnya,”ungkap Kapolda Kepri didampingi Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK .

Kapolda Kepri Irjend Pol Anda Budhi Revianto,SIK , bahwa berbagai kegiatan dan agenda besar telah dilalui dengan aman dan damai.

Semua ini berkat kerjasama dan dukungan semua pihak, yang saling bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban bersama terangnya Andap .

“Kita sudah melalui berbagai agenda Khamtibmas di tahun 2019, diantaranya pengamanan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu legislatif. Semuanya telah berjalan dengan damai dan kondusif, semua ini berkat kerja sama diantara kita semua, termasuk dukungan penuh dari TNI, Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi Kepri,” tutur Kapolda.

Atas nama Kapolda Kepri dan seluruh jajaran, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menjaga situasi di Kepri tetap aman dan damai.

Kemudian memasuki tahun 2020 ini, Kapolda berharap semua pihak dapat terus bersemangat, menjaga semua kedamaian dan ketertiban yang telah tercipta.

“Dengan semangat promoter, mari kita jaga kedamaian di bumi bunda tanah melayu Kepulauan Riau, negeri segantang lada yang kita cintai, termasuk kabupaten Natuna sebagai daerah perbatasan negara,”himbaunya.

Disamping itu, Kapolda juga mengajak semua pihak untuk terus memantapkan sinergitas, TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan instansi terkait, harus saling mendukung agar situasi Khamtibmas terus terjaga.

Pada tahun 2020 ini, tambah Kapolda akan berlangsung Pilkada serentak memilih Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, dan Wali Kota. Tentu keamanan dan ketertiban dalam pesta demokarasi menjadi hal yang mutlak harus dijaga secara bersama-sama.
“Kita di Kepri ada enam kabupaten yang ikut pemilihan kepala daerah serentak ditahun ini, mohon kerjasama yang baik, dukungan serta do’a dari semua masyarakat, sehingga Pilkada bisa berjalan aman dan damai,” Pungkas Andap.(HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close