Daerah

Kapolres Natuna Tinjau Pelaksanaan Pilkades Di Desa Cemaga Selatan

NATUNA, MEDIATRIAS.com – Giat pagi Minggu , Kapolres Natuna, Nugroho Dwi Karyanto, SIK kembali datangi TPS di Kecamatan Bunguran Selatan , saat pemungutan suara berlangsung, Minggu (17/11/2019) Pagi.

Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto,S.I.K menyampaikan , bahwa situasi dalam proses pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Natuna , dalam keadaan Aman, Kondusif dan terkendali.

Namun demikian dirinya tetap meminta para personilnya untuk tetap waspada sampai proses pemilihan kepala desa selesai 100 persen tuturnya .

“Hingga saat ini , proses pemilihan Kepala Desa serentak di Natuna dalam keadaan aman terkendali,” ungkap Nugroho yang tengah berada di TPS Cemaga Selatan Kecamatan Bunguran Selatan .

Dan selain memberi pengamanan, Nugroho DK juga berpesan kepada para calon Kepala Desa yang tengah berkompetisi untuk tetap selalu bergandengan tangan tuturnya.

Menurut Kapolres Natuna Akbp Nugroho DK.S.I.K , tidak ada menang kalah dalam pemilihan Kepala Desa, yang ada adalah kebersamaan dalam menentukan pembangunan desa kedepanya imbuhnya.

“Mari berpelukan, kita semua bersaudara,” kata Nugroho DK kepada para calon Kepala Desa di TPS Cemaga Selatan Kecamatan Bunguran Selatan .

Nugroho DK juga menghimbau , kepada masyarakat utuk selalu melakukan koordinasi ke pihaknya apabila terjadi hal yang tidak diinginkan tuturnya.

Ia harap kepada para calon peserta , agar selalu menjunjung tinggi nilai Sportifitas dalam proses pemilihan kepala desa dan bagi masyarakat saya minta untuk selalu menjaga persatuan dan keamanan desa pungkasnya Nugroho DK. (HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close