Politik

Kata Nuryanto : Kami Selaku Wakil Rakyat Siap Dikritik

BATAM, MEDIATRIAS.com – Dalam acara Harlah DPRD Kota Batam yang ke 19 Tahun. di adakan di Halaman Kantor DPRD, Minggu siang (10/11/2019) berjalan lancar.

 

Perayaan Harlah DPRD Kota Batam ke 19 dimulai dengan acara senam bersama dengan ribuan masyarakat. Dilanjutkan pembagian hadiah doorprize, dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor dan beberapa sepeda.

 

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto berharap agar Masyarakat Terus mengkritik kinerja para Dewan, agar masyarakat terus memantau kinerja dan perbaikan lembaga Wakil Rakyat.

 

Dalam Sambutan Ketua Wakil Rakyat Kota Batam saat Harlah tersebut menyampaikan “Kami selaku wakil rakyat siap dikritik, yakni guna untuk kebaikan lembaga DPRD Kota Batam kedepannya,” kata Nuryanto dalam sambutannya tersebut.

 

Ketua DPRD Batam beserta semua Dewan meminta di do’akan Masyarakat Kota Batam, agar menjalankan amanah yang telah diberikan, selalu istiqamah. Dan selalu diberikan Kesehatan untuk menjalankan fungsi dan tugas dengan penuh tanggung jawab, dengan beriorentasi agar terwujudnya pembangunan di Batam, sehingga kemakmuran, kesejahterahan dan kebahagiaan bisa dirasakan masyarakat. (Ali)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close