News

Kepala KPP (Basarnas) Natuna Bahas Program Kerja Bersama Wakil Ketua DPRD Natuna

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna , Mexianus Bekabel,SSos S.Sos hadiri Rapat Paripurna di Kantor DRPD Kabupaten Natuna ,bertempat di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Natuna , Jalan Yos Sudarso, Ranai, Selasa (20/08/2019) Siang.

Tepatnya di sela- sela acara tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan bertemu dengan Wakil Ketua DRPD Natuna Hadi Candra,S,Sos dengan agenda pertemuan membicara terkait permintaan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna terkait program kerja KPP Natuna .

Dalam pertemuan itu dibahas tentang bantuan hibah lahan tanah di wilayah Pering untuk pembangunan dermaga Kapal dan pembangunan Pos Unit Siaga di Pulau Laut kedepanya tutur Kepala Kantor KPP Natuna Mexianus Bakabel ,S,Sos kepada Mediatrias saat di hubungi Via WAnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Natuna Hadi Candra , bahwa Pemerintah Daerah Wajib mendukung program perkembangan Basarnas yang ada di Wilayah Kabupaten Natuna tuturnya.

Adapun dalam pertemuan itu juga dibahas bersama antara KPP dan DPRD Natuna tentang pembahasan program kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Natuna ,Pembahasan tentan hibah lahan dari Pemkab Natuna kepada KPP Natuna tentang hibah lahan pembangunan Sandar Kapal KN.SAR Sasikirana ,Permintaaan lahan untuk lahan pembangunan Pos Siaga SAR di Kecamatan Pulau Laut yang merupakan salah satu pulau terluar pungkas Mexianus Bakabel .(HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker