News

Ketua Tim Zumars:Santuni Anak Yatim di Sakura Garden

BATAM,MEDIATRIAS.com – Ketua Umum Pemenangan Tim  Zumars Ir.Said Andy bersama  Rombongan  menghadiri  acara peringatan Maulid  Nabi Besar Muhammad SAW ,di perumahan Sakura Garden  Kelurahan Bukit senyum kecamatan Batu Ampar  sabtu malam 16/11/2019 .

Selain Rombongan dari tim pemenangan Zumars ,tidak mau ketinggalan tim pemenangan kecamatan wilayah batu Ampar yang di Koordinator oleh saparruddin Nasution beserta relawan lainnya untuk meramaikan acara maulid di mesjid Miftahul Jannah sakura garden.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Cawako dan Cawawako jalur Independen Zukriansyah dan Marsapwan tidak dapat hadir karena padatnya jadwal undangan  Maulid yang bersamaan waktunya.

Saat Jedah, Said Andi dan Casnia tampak berdiri di tengah – tengah anak yatim sekitar Masjid yang diundang Panita Peringatan Maulid Nabi Muhammad .”saya dan ibu Casnia hadir mewakili pak Zukriansyah ,Cawako independen untuk menyampaikan amanah Beliau Cawako jalur Independen Zukriansyah yang biasa disapa bang Megat JJ kepada anak-anak yatim di lingkungan RT 01, 02, 03,RW 001 Masjid Miftahul Jannah, Sakura Garden – Batu Ampar pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW , ba’da Isya.

Alhamdulilllah kehadiran Zumars disambut hangat oleh warga dan ibu-ibu Sakura Garden.beserta tokoh masyarakat yang selama ini mereka harapkan untuk dapat merubah kota batam lebih baik lagi kedepan dalam peningkatan ekonomi uangkap salah satu tokoh di perumahan tersebut.

Mereka juga siap mendukung Bapak Zukriansyah dan Bapak Marsapwan menjadi walikota Batam melalui jalur Independen di tahun 2020 dan siap memberikan dukunagn tiket formulir yang sudah di bagikan ke warga .

Repeorter (Ali)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker