Daerah

Kunjungan Kerja Perdana, AKP. Tasriadi di Pesantren Baitul Mukhlasin, Desa Musai

LINGGA, MEDIATRIAS. com– AKP. Tasriadi selaku Kapolsek Daik Lingga, yang baru bertugas wilayah hukum Daik Lingga melakukan kunjungan kerja di Desa Musai, Pesantren Baitul Mukhlasin, beserta Istri, Armaini. (3 November 2019) kemarin.

Kehadiran Nya bersama mantan Kapolsek Daik Lingga, IPTU Sugianto beserta Istri, Rasinah Sugianto dan disambut baik oleh pihak perwakilan Pesantren, Ustaz Yuswa Darma, Kepala Desa, Safri, dan para santri.

Bertepatan secara bersamaan Rombongan Himpunan Melayu Raya (Hi MR) Lingga akan melakukan serah terima secara simbolik bantuan material bahan untuk pembangunan 2 Unit Gazebo Pesantren, dalam rangka turut memperingati Hari Santri Nasional.

Dalam penyampaian Nya, AKP TASRIADI mengucapkan terima kasih terhadap Hi MR Korwil Lingga yang telah mengundang Nya untuk menghadiri acara tersebut, sehingga ia dapat bersilaturahmi dengan pihak Pesantren.

“Alhamdulillah, dalam tugas perdana saya sebagai Kepala di Polsek Daik Lingga dapat mengunjungi Pesantren ini, sehingga saya dapat mengetahui para santri pesantren ini turut dipedulikan oleh Hi MR Lingga, walaupun sebelumnya saya sudah mengetahui dari beberapa media informasi bahwa Hi MR Lingga selalu melakukan kegiatan sosialnya semenjak ditabalkan oleh Pembina Utama Hi MR Kepri, Brigjen Pol, Yan Fitri Halimansyah” ,kata AKP Tasriadi yang dikutip awak media saat itu.

Dia juga menyampaikan kepada pihak pesantren dalam pertemuan tersebut, sangat jarang adanya suatu wadah di saat ini masih terus semangat untuk memperhatikan hal seperti ini.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi Hi MR Lingga, terhadap semangat sosial nya yang hingga kini masih dapat dilaksanakan.

Untuk itu pula selaku Kapolsek di wilayah Daik Lingga, ia berniat agar dapat turut serta membantu baik berupa materil maupun yang lainya dalam persiapan pengerjaan pembangunan Gazebo yang dimaksud.

“Saya ingin diberikan peluang turut serta membantu persiapan pembangunan tersebut, sesuai dengan kemampuan saya, yang nominal tidak perlu saya sebut” ,diucapkan Nya di hadapan para yang menghadiri di momen itu.

Selanjut nya, Selaku Kepala Desa, Safri juga berkesempatan memberikan pendapat nya, bahwa sebaik nya dalam pengerjaan pembangunan 2 Unit Gazebo itu dilakukan dengan semangat gotong royong.

“Sebaik untuk melaksana kan pengerjaan pembangunan 2 Unit Gazebo tersebut dengan cara bergotong royong, baik dengan melibatkan masyarakat Desa Musai, para Laksamana Hi MR Lingga, mahupun pihak-pihak lain yang ingin meninggikan nilai-nilai Ke bersamaan, “kata Safri.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada semua pihak yang hadir, dengan harapan semoga hubungan Silaturahmi ini akan terus tetap terjaga, sehingga akan mendatang kan kebaikan bagi kita semua.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Perwakilan Pesantren Baitul Mukhlasin, Yuswa Darma, Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi, beserta Istri, Mantan Kapolsek Daik Lingga, IPTU. Sugianto beserta Istri, Ketua Hi MR Korwil Lingga, Zuhardi dan jajaran Laksamana Nya, Babinsa Koramil Desa Musai, Budi, RT 03 Desa Musai, Jun, Tokoh Pemuda Desa Linau, Edi alias Keling. (Arie)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker