News

Lanal Ranai Laksanakan Penanaman Pohon Magroh Dalam Rangka HUT TNI Ke 74

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Lanai Ranai Laksanakan kegiatan penanam pohon Mangrov sebanyak 4500 pohon dalam rangaka rangkaian peringati Hut TNI ke 74 tahun 2019 hal ini dikatakan Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setiyawan.SE saat acara penanaman Magrov bertempat pantai Penagih pering Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur , Senen (07/10/2019) sore .

Dalam kata sambutanya Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setiyawan,SE mengatakan , baru saja kita laksanakan penanaman Mangrov di Penagih dalam rangka Hut TNI ke 74 tahun 2019 . tuturnya .

Harry Setiyawan juga menambahkan , dalam rangka Hut TNI ke 74 ini , Panglima TNI beserta jajaran sudah melaksanakan penanaman Mangrov sebanyak 300.740 ribu pohan dan untuk di Natuna ini , Kita laksanakan penaman sebanyak 4.500 ribu pohon Mangrov dalam rangka melestarikan juga untuk memenuhi target rekor Muri paparnya Harry Setyawan kepada tamu yang hadir .

 

Ia juga mengatakan , bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pujiastuti juga menyampaikan , permintaan maaf karna ngak bisa hadir saat acara penanam pohon Magrov hal ini dikatanya tadi kata Danlanal Ranai .

 

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setulyawan , SE juga berharap , dengan kita menanam pohon Magrov guna untuk menjaga kelestarianya agar kedepan nanti pohon Mogrov ini dapat bermamfaat bagi anak cucu kita semua terangnya .

Turut hadir Ketua DPRD Natuna Andes Putra,S.Pd , Sekda Natuna Wan Siswandi,S.Sos.Msi , Forkofinda , Pramuka , tokoh masyarkat dan masyarakat Penagih .(HD)

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker