Daerah

Lihat Mobil Warga Terpelosok ke Lumpur, Anggota Satlantas Polres Bintan Sigap Cari Bantuan

BINTAN,MEDIATRIAS.com-Salah satu anggota Satlantas Polres Bintan ini patut di acungkan jempol, pasalnya begitu melihat mobil yang ditumpangi warga terpelosok kelumpur di jalan lintas Timur, anggota satlantas polres Bintan ini langsung sigap menangani mencari bantuan, Rabu (15/5/2019).

 

Anggota satlantas Polres Bintan itu adalah Brigadir Bambang Beriamtoro, kepada media ini dia mengatakan, saat melaksanakan rutinitas pagi sabagai satlantas polres Bintan di pos satlantas  Batu 16 Toapaya, dirinya melihat sebuah mobil dari lintas timur terpelosok kelumpur.

 

Sehingga dengan sigap dirinya langsung mencari bantuan truk untuk menarik mobil yang terpelosok jauh dari badan jalan aspal. Tak lama kemudian, dengan usahanya itu mobil tersebut dapat ditarik ke jalan aspal.

 

“Kita melihat mobil itu tak bisa naik karena terpelosok kelumpur sehingga ban menjadi licin, tapi alhamdulilah sudah kita carikan bantuan dan mobil pak Taufik sudah berjalan lagi,” kata Bambang, anggota Satlantas Polres Bintan.

 

Taufik, supir mobil terpelosok itu mengaku bangga kepada anggota satlantas yang sigap membantu kendaraanya keluar dari jebakan lumpur bekas pelebaran jalan itu.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Bambang, anggota satlantas polres Bintan yang sigap membantu masyarakat, sukses buat talantas Bintan,” ucap Taufik.

 

Terpisah, kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Almelia Sari menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, dimusim hujan ini diminta kepada masyarakat hendaknya berhati-hati saat berkendara. Lengkapi dokumen kendaraan saat bepergian, patuhi aturan lalulintas.

 

“Saya menghimbau kepada masyarakat, dipancaroba seperti ini berhati-hati saat berkendara, patuhi aturan berlalulintas, lengkapi dokumen kendaraan, sayangi keluarga yang menanti dirumah, dan terpenting jadilah polisi untuk diri sendiri,” himbau Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari. (Jo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker