Pendidikan

Mahasiswa Asal Sepincan Kesulitan Biaya Lanjut S II, Jurusan Administrasi Publik

LINGGA,MEDIATRIAS.com– Mahadiansar seorang Putra asal Sepincan, Kabupaten Lingga yang berkelulusan S I (satu), Umrah Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau, membutuhkan perhatian dan bantuan pemerintah Kabupaten Lingga, (2/07/2019).

Menurutnya, hal itu untuk kelanjutan pendidikan S II (dua) pada jurusan Administrasi Publik bidang Konsentrasi Kajian Publik, di Brawijaya Malang.

“Saya sangat berharap kepada pemerintah dapat membuat kebijakan untuk dapat memberikan kemudahan pembiayaan kepada setiap mahasiswa baru yang ingin benar-benar melanjutkan pendidikan ke jenjang berikut nya”, kata nya kepada awak Media.

Selain itu, dia juga menceritakan kondisi keterbatasan Ekonomi yang saat ini tidak memiliki ayah untuk dapat memberikan kemudahan bantuan ekonomi dalam capaian pendidikan yang dimaksudkan Nya.

“Ayah saya sudah Almarhum sejak lama. Dulu saat masuk pertama di Umrah untuk mendapatkan S (satu), pemerintah Kabupaten Lingga pernah memberikan Beasiswa hanya sekali, selain itu saya berusaha sendiri, Alhamdulillah kini saya dapat menyelesaikan S I dengan Indeks prestasi 3,25” ,ucap Mahardiansah.

Turut diperkirakan nya, Anggaran biaya untuk penyelesaian S II tersebut sekitar 50 juta, namun untuk mahasiswa yang berprestasi pihak kampus akan memberikan Beasiswa kepada Mahasiswanya.

“Saat ini saya hanya kesulitan biaya dan itu pada awal masuk saja, terlebih nya saya akan usaha sendiri dengan kerja sambil kuliah, dan itu pun tidak lama, hanya 2 tahun.

Cita-cita selanjutnya, ia akan mencoba untuk memberikan kembali kontribusi kepada Pemerintah Daerah dengan cara mengabdi di kampung kelahirannya, yaitu Kabupaten Lingga, berbekal ilmu didapat dari hasil pendidikan Nya. (HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker