Daerah

Manajamen Bandar Betsy Peduli Masa Depan Anak-Anak

BANDAR HULUAN,MEDIATRIAS.com-Pandangan saya disuguhi hal yang berbeda disaat kaki Saya melangkah ke Kebun Bandar Betsy, Selasa 5/11/2019  sekira pukul 14.00 wib, ada yang beda dari biasanya. Anak – anak berkumpul dengan tawa dan canda disuatu tempat, hampir semua sibuk dengan bukunya masing-masing, ada yang membaca, ada yang melukis ada juga yang bernyanyi. Mereka ditemani seorang ibu yang merupakan guru dari anak-anak yang berkumpul diruangan itu. Saya sempat berbincang dengan Beliau, ternyata tempat ini merupakan Taman Baca yang diberi nama “Anugerah” yang lokasinya berada di Afdeling VI Kebun Bandar Betsy.

 

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, ternyata minat membaca anak-anak di Kebun Bandar Betsy sangat antusias di Rumah Baca ‘Anugerah”.  Hasil perbincangan dengan karyawan Kebun Bandar Betsy, bahwa dengan adanya Rumah Baca “Anugerah” sangat memberikan dampak positif bagi anak-anak pondok dan besar harapannya Rumah Baca ini dapat dikembangkan.

 

Dari komunikasi dengan Asisten bersangkutan, Bapak Roliston Situmorang mengatakan, bahwa hal ini terlaksana atas ide Bapak Manajer dan Ibu Ketua IKBI yang peduli dengan anak-anak di pondok. Beliau juga berpesan bahwa taburkan kepedulian akan masa depan anak anak pondok, harap nya.

 

Masih menurut Roliston Situmorang, Program ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan minat membaca, menghindari anak-anak dari pengaruh hal-hal negatif dan menambah  pengetahuan serta wawasan.

Rumah Baca “Anugerah” dilengkapi dengan buku pengetahuan dengan jumlah 450 buku yang berasal dari sumbangan Manajer, Asisten Kepala, Asisten dan Ibu-ibu IKBI, jelas nya meng ahiri.|| ds.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker