NewsPeristiwa

Masyarakat Desa Kerdau Natuna Di Gegerkan Dengan Temuan Mayat di Bibir Pantai

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Masyarakat Desa Kerdau di hebohkan adanya temuan mayat di bibir pantai Desa Kerdau pada pukul 10.30 Wib hal ini di benarkan oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto ,S.I.K saat jumpa Pers dengan para Awak Media Natuna bertempat di Kedai Kopi Ayong jalan Hang Tuah , Sabtu (31/08/2019) siang .

Nugroho DK mengatakan bahwa adanya temuan mayat di bibir pantai Desa Kerdau Kecamatan Subi wilayah Hukum Polsek Serasan Polres Natuna bernama Ferdiyanto Bin Herwanto , beragama Islam , warga Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat tutur Nugroho DK.

Dalam kompremsi pers , Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto ,S.I.K mengatakan , bahwa kejadian hilangnya si korban Ferdiyanto , Kita sudah menghubungi pihak keluarganya yang berada di Kabupaten Sambas , Provinsi Kalimantan Barat dan keluarganya membenarkan bahwa ada keluarga hilang saat melaut di perairan Laut Natuna Utara tepatnya di perairan Desa Kerdau Kecamatan Subi Kabupaten Natuna imbuhnya Nugroho DK.

Nugroho DK mengatakan informasi ini didapat setelah kita cek di facebook teman satu kampungnya , selanjutnya Kita mencoba menghubungi saudaranya Kak Long Heny di Sambas melalui Handphone ungkap Kaplores Natuna AKBP Nugroho DK.S.I.K saat kompresnsi Pers acara ngopi bareng di Kedai Kopi Ayong dengan para Wartawan Natuna .

Selanjutnya Kapolres Natuna AKBP NUgroho DK.S.I.K berharap adanya bukti bukti lain yang sedang Kita kumpulkan melalui Satreskrim berkerjasama dengan Polsek Serasan .Karena kejadianya berada di bawah wilayah hukum Polsek Serasan Polres Natuna ujarnya.

Nugroho DK juga menambahkan , bahwa pihak Polres Natuna sedang melakukan indentifikasi mayat korban , Saya berharap kawan kawan Media bersabar dahulu yaa untuk mendapatkan info selanjutnya imbuhnya Nugroho DK.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK.S.I.K juga menghimbau kepada masyarakat nelayan , bahwa saat ini lagi musim angin Selatan cuca dan gelombang di lautan agak ekstrim , masyatakat agar berhati hati dalam melaut pungkasnya .(HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker