Daerah

Menjelang Nuzulul Qur an , Jalasenastri Lanal Ranai Bagikan Takjil Di Daerah Batu Gajah

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Pangkalan TNI AL Ranai (Lanal Ranai) Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I dipimpin oleh Ketuanya Ny. Winny Harry Setyawan, yang didampingi oleh Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. dan prajurit Lanal Ranai, melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian Takjil untuk berbuka puasa di pedesaan luar Kota Ranai, Selasa (21/05/2019) sore.

Kegiatan sosial pembagian takjil ini dimulai sejak sore hari di Desa Air Raya Ranai Darat, kemudian kegiatan dilanjutkan di daerah Desa Batu Gajah Air Palah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Selain membagikan takjil kepada masyarakat yang kurang mampu, Ketua Jalasenstri Cabang 8 Korcab IV DJA I Ibu Winny Harry Setyawan dan pengurus juga membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara kendaraan roda empat dan roda dua yang sedang melintas di Jalan Raya Ranai-Selat Lampa.

Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Winny Harry Setyawan juga mengatakan, tujuan dari kegiatan sosial tersebut adalah untuk berbagi rejeki berupa makanan dan minuman Takjil untuk berbuka puasa, diutamakan bagi masyarakat yang kurang mampu , umumnya adalah bagi umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Ranai mendukung kegiatan sosial seperti yang disampaikan oleh Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Winny Harry Setyawan.

Ratusan paket Takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa telah dapat disalurkan dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan pengendara yang melintas di jalan Ranai-Selat Lampa.

Adapun kegiatan tersebut , selesai pada pukul 17.05 WIB di jalan Ranai – Selat Lampa Desa Batu Gajah Air Palah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna dan selanjutnya rombongan kembali menuju ke Mako Lanal Ranai .

Selanjutnya melaksanakan peringatan Nuzulul Quran, semoga kegiatan tersebut menjadi ladang amal ibadah di Bulan Ramadhan tahun ini pungkasnya .(PLanal/HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker