Peristiwa

Mobil Tronton Bermuatan Kayu EkaliptusTerbalik Di Km 10.5 Jalan Asahan Simalungun.

SIMALUNGUN.MEDIATRIAS.com-Naas tak dapat di elak kan buat Supir B.Sihombing.50.lebih kurang.yang Bermuatan Kayu Akasi dengan tujuan Ke Pirsea Nopol BB.8669 EB lebih kurang muatan.28 ton” dan kenek B,Sihombing namun insaallah tidak ada korban.

Adapun kejadian terbaliknya mobil lebih kurang jam 5.00 wib minggu 26/5.Perjalanan dari Pekan Baru menuju Porsea.Namun musibah belum sampai tujuan di jalan Asahan Km 10.5 di Duga supir ngantuk dan ada juga seperti menyenap bayangan”bukan ada karena berselisih mobil.

Ahirnya tak dapat di kendalikan Supir mendadak tergelincir kelokasi beram ada sedikit di Barimgi ada gerimis Langsung terbalik dan kayu berserakan kelokasi lahan kosong dekat areal PTPN.3 Unit Kebun Bangun.papar B Sihombing kepada Awak Trias Minggu jam 9 Pagi 26/5.di lokasi.

Langsung di lokasi . Awak Trias telah bertemu denga Kapolantas Polsek Bangun.Pryadi AIPTU dan sahabatnya Pol Sitinjak untu melakukan apa Penyebab kejadian .namun papar Pol Peryadi kepada Trias kejadian adalah murni Terbalik bisa diduga akibat ngantuk” bukan ada unsur ada lawan mobil lain berselisih.

Selanjutnya Pol Pryadi melakukan Bantuan sebagai tugas polisi melakukan Pertolongan terhadap mobil yang terbalik agar dapat di Epakuasi. kayu yang berserakan dapat di angkut oleh Mobil lain untuk di bawa ke Porsea ,tak berapa lama mobil Derek pun tiba di.lokasi untuk menduduk kan mobil yang terbalik seperti semula .

Selanjut ada sambangan salah seorang warga saat melihat truk yang terbalik sebut Udin Saragih kepada Trias.siapa yang ingin menerima Musibah atau kecelakan .tapi namanya supir mobil dah resiko kalau amatan saya secara kejadian di lokasi lapang ini sebut saja masih kagori untung atau bersukur kejajadian disini” kenapa seandai nyalah kejajian di Lingkungan pinggiran Kampung terdekat mungkin dapat menimpa korban seperti menimpa Rumah” berarti menambah masalah lagi ya kembali bersukur di sini walaupun bukan kita mintak kejadian ujarnya kepada awak trias di lokasi kejadian jam 9.12 minggu pagi.(b,tmsr)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker