Daerah

Momen Ramadhan, Hi Melaya Korwil Lingga Bagi 100 Paket Minuman Kepada Warga Desa Musai

LINGGA,MEDIATRIAS.com-Himpunan Melayu Raya (Hi Melaya) Koordinator Wilayah (Korwil) Lingga, melanjutkan kegiatannya memberikan 100 paket minuman terhadap warga Desa Musai, kecamatan Lingga. Bertempat di halaman Masjid Al Istiqomah (30-5-2019), lalu.

Antusias warga menyambut kedatangan para rombongan Hi Melaya Lingga untuk melaksanakan pembagian minuman tersebut.

Wakil Ketua Hi Melaya Korwil Lingga, Ab Karim mengakui ada nya kegiatan tersebut dan dia juga menjelaskan bahwa merupakan program Humas Korwil Lingga.

“Benar, kegiatan tersebut merupakan agenda Humas Korwil Lingga, bertujuan untuk berbagi rasa bersama warga Desa Musai. Pelaksanaan tersebut direalisasikan beberapa hari yang lalu, juga bertepatan di momen Ramadhan” ,kata Ab Karim kepada Meditrias.com saat di konfirmasi.

Selain itu, Ab Karim juga menambahkan, bahwa hadirnya Hi Melaya Lingga turut berperan dalam kegiatan sosial atas amanah Pembina Utama Hi Melaya Kepri, Brigjen Pol, Yan Fitri Halimansyah yang juga menjabat selaku Wakapolda Kepri.

“Kami turut berperan terhadap masyarakat atas amanah Pembina utama, dengan demikian Hi Melaya Lingga dapat memberikan perhatian secara kemampuan yang dapat kami lakukan, beberapa orang warga yang hadir disini ada untuk menerima secara simbolis, kemudian diserahkan kepada warga yang lain dengan jumlah 100 kepala keluarga” ,Ab Karim menjelaskan.

Kemudian, Humas Hi Melaya Korwil Lingga, Arie saat ditemui untuk di konfirmasi awak media, dia mengatakan rasa maaf nya, jika masih ada bagian warga dusun dari Desa Musai yang tidak kebagian paket minuman tersebut.

“Kami dari Humas Hi Melaya Lingga, juga meminta maaf atas kegiatan tersebut jika masih ada yang belum dapat kebagian seluruh nya, untuk itu harap dapat dimaklumi, namun Insya Allah akan dijadikan Agenda kedepannya” ,dituturkan Arie.

Dia juga menambahkan harapan Nya, dengan kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Musai.

Kepala Desa Musai, H Syafri juga mengucapkan terima kasih nya kepada Hi Melaya Korwil Lingga.

“Alhamdulillah, atas kepedulian Hi Melaya Lingga terhadap warga Desa Musai dalam hal ini, tentunya saya juga ucapkan terima kasih kepada mereka. Dimana dalam waktu yang tidak lama lagi seluruh umat muslim akan melaksanakan Idul Fitri 1440 Hijriyah, di tahun 2019” ,juga diucapkan H. Syafri kepada awak media.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Hi Melaya Korwil Lingga, zuhardi menyempatkan diri untuk hadir, begitu juga pengurus maupun pelaksana dari Kerabat serta Laksemana Hi Melaya Lingga, yaitu Wakil Ketua, Ab Karim. Ketua Harian, Almohsin. Humas, Arie, Muspani, Rian S. Babinsa Desa Musai, Murahan. Pospol Desa Musai, Rudi. (Arie)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker