Daerah

Open House, Wakil Bupati Lingga Ingin Nilai-Nilai Silaturahim Selalu Kuat Terjaga

LINGGA, MEDIATRIAS.com – Bertempat di halaman kantor pemerintahan Bupati Kabupaten Lingga, Waki Bupati Lingga, M Nizar besrta Istri Marathu Sholihah menggelar open house. Acara dlberlangsung setelah pelaksanaan Sholat Idul Fitri, (5/6/2019) kemarin.

Rombongan kerabat masyarakat, tokoh tempatan dan kehadiran anak-anak pun turut meramaikan lokasi open house tersebut dengan tujuan nya adalah untuk melakukan silaturahim serta merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Tamu yang hadir berksempatan untuk mencicipi hidangan yang telah di sediakan panitia penyelenggara.Wakil Bupati Lingga, M Nizar dengan keramahtamahan nya turut menyambut antusias kedatangan tamu-tamu yang menghadiri.

Menurut nya, momen seperti ini sudah menjadi bagian budaya kabupaten Lingga sejak lama, hendak nya jangan pernah terabaikan.

“Alhamdulillah, kami juga sangat berterima kasih kepada kerabat maupun masyarakat setelah melakukan sholat Idul Fitri berjamaah, kemudian mereka sudi berkumpul disini untuk melakukan silhturahim” ,kata M Nizar kepada Meditrias.com saat dikonfirmas.

Antusias masyarakat berlangsung hingga tengah hari, karena tampak para tamu masih hilir-mudik berdatangan untuk memeriahkan semangat silaturahmi Idul Fitri ketika itu.

“Semoga di hari yang Fitri ini pula dengan bersilaturahim, maka masyarkat semakin dapat memelihara nilai-nilai persaudaraan yang kuat, yang mana selama ini juga sudah terpelihara” ,ungkap Nizar menambahkan.

Tokoh muda ini, (M Nizar-red) cukup dikenal masyarakat Kabupaten Lingga, dikarenakan kedekatan nya yang dia sempatkan selalu untuk bersilaturahmi kepada masyarakat di berbagai momen. (HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker