News

Ormas Garuda Merah Mengusung Iklas Pasangan Zukriansyah Dan Marsapwan Dari Independen.

BATAM, MEDIATRIAS.com – Dukungan Kepada Zukriansyah dan Marsapwan menjadi Cawako dan Cawawako Batam Melalui jalur Independen terus mengalir. Dengan berbagai cara pertemuan, baik itu mengundang Pasangan calon bertemu langsung dengan masyarakat, dan banyak juga yang langsung hadir ke Graha Independen.

Minggu pagi, 16/11/2019 giliran Ormas Garuda Merah menyambangi Graha Independen yang berada di Jalan Teuku Umar Kampung Pelita. Di hadiri juga Ketua DPW GARUDA MERAH KEPRI, Nona Kurniaty.

Dengan berbagai pertimbangan, dan komitmen Politik Tulus Ikhlas Milenial Mandiri kepaada Masyakat, dan mengutip teknis dari rumusan Dari rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat. Dan menjadi Visi Misi Ekonomi Kerakyatan, Pendidikan Kerakyatan, Kesehatan Kerakyatan. Pertemuan tersebut memutuskan Ormas Garuda Merah DPW KEPRI mutlak mendukung Ir. Zukriansyah dan Ustadz H. Marsapwan. Lc, MA menjadi Walikota dan Wawako Batam Periode 2020-2025.

Usai diskusi, Ketua Garuda Merah DPW KEPRI memberi pernyataan tegas. “Kami dari Ormas Garuda Merah Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Kepulauan Riau (DPW KEPRI) secara keseluruhan mendukung penuh, dan Saya sebagai Ketua Garuda Merah DPW Kepri menyatakan mendukung penuh pencalonan Walikota Independen Bapak Ir. Zukriansyah dan Bapak Ustad Marsapwan, Lc. MA untuk maju menjadi Walikota dan Walik Wali Kota Batam pada 2020 Semoga Semua berjalan dan baik Insyaallah Allah selalu bersama Kita dan Rakyat bersatu padu mendukung Bpk Ir. Zukriansyah (Bang JJ) dan Bapak Ustad Marsapwan. Lc, MA, agar terwujudnya Visi dan Misi dari Ranyat, Oleh Rakyat, untuk Rakyat.” Ungkap Ana (panggilan akrab).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker