Daerah

Patroli Gabungan TNI- Polri Dan Sat Pol PP , Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Di Wilayah Natuna

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Giat Cipta Kondisi Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP , dalam rangka mengantisipasi menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Serentak 2019 di Wilayah Hukum Polres Natuna.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Natuna Kompol Elfizar bertempat di Mapolres Natuna ,malam pukul 20.00 Wib ,Sabtu (16/11/2019).

Pada kesempatan itu ada beberapa arahan dari Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.SIK , melalui Kabag OPS Polres Natuna Kompol Elfizar yang mengatakan , bahwa kegiatan Patroli bersama ini dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Serentak 2019 di Wilayah Hukum Polres Natuna.

Kegiatan Patroli bersama sekaligus menyambangi dan mendatangi lokasi TPS , dengan bertujuan untuk membuat rasa nyaman dan aman kepada Penyelenggara Pilkades Serentak 2019 serta menimalisir gangguan menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Serentak 2019 di wilayah hukum Polres Natuna tuturnya.

Kegiatan Patroli bersama TNI dan Polri untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Natuna sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dengan kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Serentak 2019 di wilayah hukum Polres Natuna.

“Mari bersama-sama menjaga dan menciptakan Pilkades Serentak 2019 yang aman, sejuk dan damai di wilayah hukum Polres Natuna, sehingga situasi di wilayah hukum Polres Natuna tetap aman dan kondusif tuturnya .

Kepada personil agar berhati – hati dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang prima dengan masyarakat.

Adapun serta kegiatan dibagi menjadi 2 (dua) regu. Adapun rute Patroli Gabungan TNI Polri dan Satpol PP dibagi menjadi 2 regu yaitu , pertama dengan rute start Polres Natuna menuju jalan H. Adam Malik selanjutnya menuju ke Desa Sungai Ulu , Jalan SP 1 menuju jalan Binjai ke TPS Desa Cemaga,Selanjutnya menuju ke TPS Cemaga Utara , TPS Batu Gajah dan finis Polres Natuna.

Adapun regu kedua ditugaskan dengan rute , Polres Natuna – Jalan H. Adam Malik menuju Jalan Soekarno Hatta , Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng menuju Desa Sepempang TPS Desa Tanjung dan menuju Jalan Datuk Kaya Wan Muhmmad Benteng menuju finis Polres Natuna.

Adapun Jumlah
personil patroli gabungan terdiri dari , Unsur TNI Polri dan Satpol PP berjumlah 70 Personil pungkas Kabag Ops Polres Natuna Kompol Elvizar . (HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker