infotorial

Pemkab Bintan Anggarkan Rehabilitasi Kelas SMPN 11 Rp 340 Juta, Ini kata Bupati

BINTAN,MEDIATRIAS.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bintan  mengalokasikan Rehabilitasi Ruang Kelas SMP 11 Bintan melalui anggaran APBD Pemkab Bintan 2019 senilai 340 juta rupiah, Selasa (10/9/2019).

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, M.Pd, M.Si menuturkan bahwa alokasi anggaran rehabilitasi ruang kelas sekolah yang berlokasi di Jalan Pasar Baru, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara tersebut diperuntukkan bagi memperbaiki fasilitas sejumlah ruang belajar disana .

 

“Untuk kenyamanan dalam proses belajar mengajar tentunya, hali ini sudah menjadi tanggung jawab dinas untuk membenahi ruang sekolah,” kata Tamsir.

Tamsir menyebut, setiap orang tua tentu menginginkan anaknya berprestasi disekolah. Selain meminya rajin belajar, sebagai orang tua juga bertanggung jawab menyediakan ruangan belajar yang nyaman dan kondusif.

 

“Tentunya rehabilitasi ruangan di SMPN 11yang menggunakan APBD ini diharapkan memberikan kenyamanan ruang bagi anak anak pelajar,” sebutnya.

 

Sementara itu, Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan bahwa sejumlah pekerjaan fisik meliputi pembangunan dan rehabilitasi ruang kelas terus dilanjutkan ditahun 2019 ini.

 

Beberapa pekerjaan tersebut akan secara kontinue dilakukan demi kepentingan dan kemajuan bidang pendidikan di Kabupaten Bintan, lanjutnya jangan sampai sekolah mengalami kekurangan ruangan.

 

” kita berkomitmen dalam pembangunan infrastruktur sekolah agar dilakukan secara bertahap setiap tahunnya. Hal ini guna mendukung dan mensukseskan prioritas program pendidikan Pemkab Bintan yang telah kita lakukan,” tutupnya. (Jo/Av)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker