News

Pisah Sambut Danlanud Raden Sadjad, Bupati Natuna Pinta Sinergitas TNI Dan Pemkab Natuna Semakin Ditingkatkan Dalam Pembangunan Daerah Perbatasan

NATUNA, MEDIATRIAS. com – Bupati Natuna H. Hamid Rizal hadiri acara malam pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad dari Kolonel PNB Prasetiya Halim, SH, kepada Kolonel PNB Fairly anto, S.E, M. A. P bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit Ranai, Sabtu (04/05/2019) malam.

Kolonel PNB Prasetiya Halim merupakan Komandan Lanud Raden Sadjad yang Ke 46 sementara Danlanud Raden Sadjad yang baru Kolonel PNB Fairlyanto menjabat sebagai Danlanud Raden Sadjad yang Ke 47.

Sambutan Bupati Natuna H.Hamid Rizal mengatakan, bahwa dalam rangka malam pengantar tugas Kolonel PNB Prasetiya Halim, S. H kepada Kolonel PNB Fairly anto, S. E., M.A.P sebagai Danlanud Raden Sadjad.

Komandan Lanud Raden Sadjad yang Ke 46 Kolonel PNB Prasetiya Halim, S.H mendapat tugas baru di LEMHANAS tugas belajar ke Boston Amerika Serikat ungkap Hamid.

Hamid juga menambahkan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna selalu Solid dan Sinergitas anatara FKPD di Wilayah Perbatasan ini yang siap menyukseskan Program Nawacita bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowidodo yang ingin membangun wilayah perbatasan ini terangnya Bupati Natuna.

Kepada Kolonel Prasetiya Halim, S.H Bupati Natuna H.Hamid Rizal mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga cepat turun pangkat Marsekalnya tutur Hamid.

Dan kepada Komandan baru Lanud Raden Sadjad Kolonel PNB Fairly anto, S.E,. M.A.P semoga sukses dalam memimpin Lanud Raden Sadjad. Ia juga berharap kerja sama dan sinergitas yang selama ini terjalin semoga tetap di pertahankan dan semakin Solid dalam membangun Wilayah Kabupaten Natuna yang tercinta ini pintanya Hamid.

Turut hadir dalam acara, Bupati Natuna H.Hamid Rizal, Wakil Bupati Hj. Ngesti Yuni Suprapto, Komandan Lanud Raden Sadjad yang baru Kolonel PNB Fairly anto, S.E,.M.A.P, Kolonel PNB Prastiya Halim, S. H, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK, Danyon Komposit Gardapati I Natuna, Dan lanal Ranai yang diwakili, Dandim 0318 Natuna yang di wakili,Dansadtrad 212, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili, Kajari Natuna yang diwakili, Ketua Pengadilan Agama, tokoh agama,tokoh masyarakat,para OPD, para pejabat Lanud Ranai Raden Sadjad dan para tamu undangan lainya.

Rangkaian acara pembacaan Doa dan makan bersama serta di selingi dengan acara hiburan dan penyerahan cendra mata .(HD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close