Olahraga

Plt.Gubernur Kepri Buka Secara Resmi Open Turnamen Pemuda Batu 8

KARIMUN, MEDIATRIAS.com– Bertempat di Kelurahan Tj. Batu Barat, Kecamatan Kundur, Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos,M.Si, membuka secara resmi Open Turnamen Pemuda Batu 8, Jumat (6/9/2019).

Dalam sambutannya, Isdianto mengatakan agar dalam pertandingan Open Turnamen Pemuda Batu 8, seluruh peserta yang bertanding menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding.

“Mari kita saling menjaga kebersamaan, dalam mengembangkan olah raga Sepak Bola ini , bertandinglah dengan sportif ” ucap Isdianto.

Dikatakannya lagi, saya juga berharap kepada Panitia dan masyarakat yang hadir, mana tau saya lupa dengan yang saya janjikan, tolong saya di ingatkan, kata Isdianto.

Isdianto juga berharap, dari peserta yang ikut bertanding bisa menghasilkan bibit pemain-pemain yang handal.

“Sepak bola ini sangat penting, jadi saya berharap agar dari pelaksanaan Turnamen ini bisa kita menghasilkan bibit-bibit yang unggul, untuk kedepannya bisa kita bawa bertanding ke tingkat Nasional,” harap Isdianto.

Dalam acara pembukaan Open Turnamen Pemuda Batu 8, turut serta hadir Kadispora Provinsi Kepri, Maifrizon, Tokoh Masyarakat Kepri, Huzrin Hood, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Dapil 3 Kundur, H. Anwar, SH dan Hasanuddin, SE, Sekcam Kundur, Perwakilan Kejaksaan Tanjung Batu, Polsek, Danramil dan Tokoh Masyarakat Kundur. (Gabe)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker