Daerah

Plt Kadishub, Selamat Minta Usulan Prioritas Lingga Direalisasikan Provinsi Kepri

LINGGA, MEDIATRIAS. com – Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Kepri tahun 2019 untuk tahun Anggaran 2020 telah pun usai dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Acara dihadiri oleh hampir seluruh Opd dan para tokoh seluruh Kota maupun Kabupaten yang tercakup di Provinsi Kepulauan Riau. Berbagai susulan telahpun dipaparkan dari masing Opd, termasuk Kabupaten Lingga, yang berkaitan dengan skala prioritas rencana pembangunan tahun 2020.

Terkait hal tersebut Plt Kadishub Lingga, Selamat memberikan tanggapan nya kepada Mediatrias.com saat dikonfirmasi di ruangan kerja Nya, pada (15-4-19).

“kami mengharapkan agar setiap usulan prioritas dari Kabupaten Lingga yang dibahas pada moment itu dapat direalisasikan untuk tahun mendatang” ,kata Plt Kadishub Lingga.

Diketahui Kabupaten Lingga terdiri dari banyak Pulau dan dengan demikian banyak pula daerah Pesisir, tentunya sarana prasarana pembangunan sangat dibutuhkan agar terbukanya Akses Peningkatan Ekonomi Masyarakat.

Adapun beberapa usulan pembangunan tersebut berupa Dermaga dan Ponton, “kami sangat ingin hal ini benar-benar menjadi perhatian Provinsi Kepri” ,ujar nya.

Plt Kadishub ini juga menjelaskan agar setiap usulan pembangunan yang menjadi tupoksi nya menyarankan agar tidak terjadi tumpang tindih, maka sebaik nya pemerintah Provinsi Kepri dapat melakukan konsekuensinya dari apa yang sudah dibahas pada tingkat Provinsi yang lalu, Sehingga Lingga tidak akan menganggar kan kembali.

“Jika Provinsi tidak melaksanakan, sementara sudah disepakati, bahkan kabupaten Lingga pun  tidak menganggarkan lagi dengan tujuan tidak terjadi tumpang tindih, maka pembangunan tidak dapat direalisasikan, tentu akan membuat masyarakat menyesalkan hal itu” ,ucap Selamat mewanti-wanti Pemerintah Provinsi Kepri. (HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker