News

Polsek Daik Lingga, AKP Tasriadi Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2020 Di SMAN 1 Lingga

LINGGA,MEDIATRIAS.com– Polsek Daik Lingga melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri di SMAN -1 Daik Lingga, Kec. Lingga, Kab. Lingga, Rabu (06/11/2019) pukul 10.30 WIB.

Pada kesempatan ini, pihak Sekolah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Adapun siswa yang mengikuti acara itu sekitar 80 orang.

Peserta terlihat sangat antusias. Terbukti dengan adanya beberapa kali pertanyaan seputar proses seleksi penerimaan Polri.

“Kita memberikan kesempatan kepada pemuda–pemudi Kabupaten Lingga yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri,“ ungkap AKP TASRIADI Kapolsek Daik Lingga, yang dikutip awak Media.

Ia menyampaikan bahwa saat ini Polres Lingga dan Polsek jajaran masih mensosialiasasikan pendaftaran penerimaan anggota Polri 2020. Pendaftaran awal bisa dilaksanakan di Polsek ataupun langsung Mapolres Lingga.

Ditambahkannya, tentu dengan adanya peluang pendaftaran tersebut akan dapat menyalurkan minat putra-putri Lingga yang ingin menjadi anggota Polri Kedepan Nya.

“Bagi yang bercita-cita ingin jadi Anggota Polri setelah tamat sekolah menengah umum, maka ini adalah suatu peluang Nya. Terpenting bagi pendaftar adalah kelengkapan Administrasi, selanjut nya mengikuti penyeleksian awal di Polres, “ucap Nya. (HK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker